Rabu, 01 Juni 2011

FUN DAY: Ujian biadab usai dan akibat terlalu semangat sekolah

Haloh! apa kabar? pengen cerita macem" nih. Hayuk langsung ajaa..!!

Hah! akhirnya ujian kelar juga. Setelah seminggu didera, disiksa dan dicerca oleh soal" yang tidak berprikesoalan. Berhasil ato engga? Well, sedikit review singkat:

Fisika, sosiologi    : Puji yang buat soal
Matematika, kimia : Gigit yang buat soal
Geografi, PKn      : Asingin yang buat soal!!!
Agama                 : Jadiin pacar yang buat soal
Biologi, ekonomi : Puji yang buat soal
Indo, TIK            : Puji yang buat soal
Jepang, Penjas : Asingin yang buat soal
Inggris               : Bakar yang buat soal!!!

Yah..begitulah. Gak tau bakal sukses ato enggak. Yang paling mengenaskan adalah soal basa inggris. Sumfeh! baru kali ini saya ngalamin kesulitan basa inggris. Banyak kosa kata yang blum saya tau. Dan rupa soalnya itu loh bo'! bujug. Bikin koran ya di ujian. Kaga ada yang mau beli deh pak. Yakin dweh!


 
Nah, pas ngerjain soal sosiologi nih.
Saya bingung waktu itu mo marah, nangis ato tereak. Yang jelas, saat" ngerjain sosio adalah saat" dimana saya mengalami kejadian luar biasa lagi tak terkalahkan. Kejadian ini mirip" bang benakribo sih. Tapi levelnya beda. Dia dikampus, saya disekolah.
Gini, ujian sosio adalah ujian terakhir hari itu. Saya lupa hari apa. Pas penjaga bagiin soal sih baik" aja...saya gak ngerasa apa". Begitu deketin soal, tiba" perut saya mules gitu. Ah..mungkin ini gara" saya blum sarapan kali ye. Anehnya, kemulesan itu semakin mules dan mules. Beh..parah! gimana mo konsen klo begini?

Dan kejadian mulia itu terjadi. Dimana saat" keheningan dan kesenyapan. Kegalauan dalam keraguan. Tuhan..dengarkan doaku..aku tak mau ini terjadi. Nanas. Takdir berkata lain. Maka terjadilah....

psssssssssssssssshhhhhtt....

BUJUG!! GW KENTUT! DISAAT" PENENTUAN MASA DEPAN KEK GINI BISA-BISANYA GUE KENTUT.

Karna kelas saya lumayan luas, jadilah gas beracun tadi gak mematikan nan menghanyutkan. Sukur deh..(sukur karna anak dikelas banyak, jadi gas beracun saya bisa diisep bareng").
Saya lega, pasti bentar lagi perutku udah gak mules. Tapi itu hanyalah ilusi dan harapan belaka. Perut saya masih mules. And here, the deathly moment has returned.

Meskipun udah baca soal gak kedip 10 menit, nomer satu blum kejawab. Saya trus pegangin perut. Sampai pada akhirnya, saya sadar bahwa....saya pengen boker! Busyet. Bisa"nya tuh lele kuning disaat" gini pengen keluar.

On different topic, pagi tadi saya mandi ma Nanda. Bagi yang belum tau sapa tuh Nanda, baca postingan sebelumnya disini. Setiap nglakuin apa" ma Nanda, pasti ada obrolan yang aneh". Tadi pas saya baru nyalain shower dia bilang gini.

Nanda: Ehh...cewek lho gak boleh mandi pake tower! (dia gak bisa bilang "S")
Saya  : Ehh...anak kecil tuh malah yang gak boleh
Nanda: Baunya lho gak enak!
Saya  : Masaaaaa...? *deketin hidung ke aer*

Bujug!
ini mah bukan aer shower. Napa baunya mirip badak (baca: Nanda) gini?
Oh..pasti diam" Nanda nyelinap pipisin tandon pas kita serumah gak tau. Tapi..tunggu dulu! Tandon tuh gede, tinggi pula! mana bisa tuyul macem dia ngencingin tandon? Tau ah. Semoga Tuhan mengampuni dosa"nya. Amin.

Saya   : Eh, iya nih! Kok aernya bau ya dek?
Nanda : Moso gak tauu? *mulai maenan aer* Itu kan bau ketekmu!
Saya   : Monyet!

Nanda mandinya selese duluan. Saya masih sampoan. Yah..biasalah, yang namanya artis teraktual itu mesti wangi. Kalo gak, gimana jadinya pas jumpa fens kalo badan saya bau iguana?

Hari ini emang menyenangkan. Hari kamis, waktunya pake pramuka!! kenape saya seneng klo pake pramuka? Iye, kan pramuka warnanya coklat tuh. Kalo saya make itu, kulit saya kliatan putian deh! heuahueahue. Okeh! udah selese seragaman. Cantik banget dah gue *burung" dipohon mati mendadak*

Dan disinilah keganjalan melanda *jeng jeng jeng!*

Pas sepatuan saya mikir, kenapa ada yang ganjel yak? apa ye? sejenak liat keluar gerbang ada anak SMA pake seragam putih-abu". Saya masih sepatuan sama mikir...OH IYA! SEKARANG KAN MASIH RABO. NAPE GUE PAKE PRAMUKA? Riska.. riska.. kalo gak salah jadwal pel yah salah seragam. Geblek lu.

PS :  Selalu siap sedia dimanapun anda berada.

12 komeng:

Ria Nugroho mengatakan...

hehehehe koq bisa sih ris salah seragam
aku malah dulu paling gak suka baju pramuka, kulitku dulu item jadi tambah gelap akunya :p untung SMU sekolahku gak ada baju pramukanya

I-one mengatakan...

Haha...wah,ketahuan ya,suka kentut dikelas..haha..

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

aiihh, ti nanda lucu deh..perlu di bina tuh mbem, *dibinatakan* hehe
(ikut2an gk bisa ngomong 's')

postingannya tembem ciri khas nak SMA banget (sama kayak punya saya) :p

Gaphe mengatakan...

mhuahahaa.. yang penting dah kelar kan mbem? >.<

untung dah nggakk ngerasain ujian kek begono. hahaha..

bisa-bisanya sih, elo kentut aja dibahas panjang lebar!. wakakak

Fiction's World mengatakan...

hhihhi ampun deh aku juga kalau sakit perut pas ujian, hhahha biasanya yang gg berbunyi bisa membunuh kecoa serumah loh :D
hhahha I like your sister style ^^

TUKANG CoLoNG mengatakan...

dan sekarang ujian hidup udah menunggu. :))

Tukang Pamer mengatakan...

wkwkwk
ketauan kentut nih..

btw, aku jg suka pake warna coklat
hehe

.:diah:. mengatakan...

untung masih di rumah, klo udah nyampe sekolah terus saltum gitu, hehehh pasti jadi salting yaa :D

mudah2n nilai ujiannya bagus yaaa ;)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

weleh! aku masih komentator terakhir toh..

Andra Permana mengatakan...

sepertinya saya mencium bau kentut, tapi siapa yg kentut ya.. haha..

deewahjoedi mengatakan...

wah....parah nih..cukup autis juga :D

Penghuni 60 mengatakan...

halah halah... ada ada aja deh...
^_^
bikin aku jd mesem mesem