Selasa, 28 Juni 2011

Si Embem Bisa Chatting

Selamat pagi...kemaren aku baca tips kenalan cewe buat cowo dari @omgugel :

Cowo: Hai, nama aku Ina
Cewe: Hah? Ina?
Cowo: Iya, Inalillahiwailaihirojiun

Oke, itu adalah cara kenalan yang salah.

Kita semua tau, cowo kalo mau kenalan cewe pasti mikir-mikir dulu gimana cara muleinya. HAI BOLEH KENALAN GA? adalah cara yang katro. Kenapa? dari jaman 60-an juga orang-orang udah make itu. Jangan-jangan orang belanda dulu juga make itu pas mao kenalan ama cewe pribumi. Karna saat itu blom populer, makanya cewe pribumi gampang kesengsem. Coba kalo cewe pribumi sekarang? Bukannya kesengsem tapi malah ilfil dan bilang, IH MASIH JAMAN YA CARA GITUAN?

Malu kan yang jadi cowo? Untung aku bukan cowo (ahh...akhirnya *lho?*). Sampe sekarang aku juga ga tau sih gimana cara jitu kenalan cewe. STOP! kenape lo daritadi bahas cara jitu kenalan cewe mbem? jangan-jangan....lo cewe jadi-jadian yaw? *plak..plak..plak!* enak aje lo bilang gue cewe jadi-jadian! gue kan emang cewe jadi-jadian! Nah, dari sini mari kita bingung bersama.


YO GAK LAH! aku cewe tulen men.

Gini, kalo ga ada kerjaan biasanya aku chatting pake MXit. Suatu hari pas aku chatting, rencana sesatku keluar. Gimana kalo aku jadi cowo jadi-jadian. Lumayan tuh buat ngerjaen cewe (dalam arti bukan cewe baik-baik). Iye, kalo cewe baik-baik mah jangan, kan aku juga termasuk cewe baik-baik *kedipkedip*

Rencana: Buat MXit baru, pake nama Bintang, anak UI jurusan politik, avatar pake poto kakak kelas SMA (yang TOP BGT). Dan bahasa chatting dari yang cewe bgt aku ubah jadi yang cowo bgt. Biar sang target yakin kalo aku cowo...Hehuhahihuheho

Bintangg.Light (ini aku) : Assalamualaikum (salam dulu biar dikira cowo alim)
GadiEzZ_dEzAa: waalaikumsalam
Lily.Cappuccino: waalaikumsalam
Rheeny_hot: ws <<------------(TARGET DITEMUKAN)

Kenape aku milih Rheeny_hot ? Karna kalo diliat dari username dan jawabannya dia pantes jadi TARGET rencana sesat ini.                                                                          

Bintangg.Light: Rheeny
Rheeny_hot: Iyah bintang?
Bintangg.Light: Cewe mana?
Rheeny_hot: Cewe kamuuu
BadBoy: Hai Rheeny syangs....kemana aja neh? <<------(PENGGANGGU)
Bintangg.Light: Lah, aku kan tanya cewe mana bukan cewe siapa. Tapi kalo kmu mao jd cwe aku, oke aja seh.
Rheeny_hot: Eh...beneran nech? go privat aja yuuks. ID kamu apa?
Bintangg.Light: BadBoy itu cowomu?
Rheeny_hot: Bukaaannn!! bukaaannnn!!
BadBoy: WOI BINTANGG!! Sape lo? ngerebut cwe gw!
Rheeny_hot: Eh lo ndiri SAPAH? pake bilang gw cwe lo!
Bintangg.Light: Rheeny, kamu beneran ga punya cwo?
Rheeny_hot: Ga lah syang, kan aku cuma punya kamyuuu
Bintangg.Light: WOI BadBoy! Malu deh lo huakakakakakkak
BadBoy: SIALAAAANNNNN LOOOOO....!!!!!!!!!!!!!!!!!
Rheeny_hot: ID kamu apah syangs?
BadBoy: Dev_boysh
Rheeny_hot: GW GA TANYA LO!! ID kmu apa bintang syangs?
Bintangg.Light: Paijo.culz

GadiEzZ_dEzAa was offline
Lily.Cappuccino was offline

----Keganggu kali ye ama chattinganku. Makanya mereka offline huehehehe----

Rheeny_hot: *hening sejenak* hah? Paijo? oke.

-----------Chatting beralih dari Room ke Privat-----------

Bintang: Hai rheeny, ini aku yang td pake nick Bintangg.Light di chatroom
Rheeny: gw uda tau. Kalo ngomong pake lo-gue aja ya. Biar akrab gitcuu. Lo anak mana?  
             Ava lo ganteng yaaa hihi
Bintang: Tegal. Tapi kuliah di jakarta. Lo?
             Thanx. Banyak yg bilang gw mirip primus
Rheeny: Gw di bogor. Kuliah d mna?
             Gw malah blg lo lebih mirip Sule
Bintang: *hening sejenak* UI jurusan politik. Lo?
Rheeny: Gw ga kuliah. Udah kerja.
Bintang: Ohh...Kerja apa?
Rheeny: Ada deh...mau tau aja sih syangs
Bintang: Ga boleh ya sayang? kan aku mao tau ttg kmu..
Rheeny: Udah di blg pake lo-gue aja!!
Bintang: Ko bentak2 sih syang? Kan sama ajaa...yang penting aku syang kmu..
Rheeny: Bukan maksud aku kasar syang..tp gmana ya....duuhhhh bingung gw >.<
Bintang: Knapa bingung syang?
Rheeny: Ga tauu...km cowo MXit pertama yg bikin aku meleleh syang...
Bintang: Aku kayak api aja yang...ampe bikin kmu meleleh...
Rheeny: Kmu emang api hatiku syangg..
Bintang: Papa kamu spesialis hati ya?
Rheeny: Bukan...kenapa?
Bintang: Abis kamu berhasil bedah hati aku...
Rheeny: KYAAAA!! hatiku milikmu sayang. bulan juni aku mau ke jakarta. Ketemuan yuu~
Bintang: Boleh boleh. Dimanaa? Di PIM aja yaaaa
Rheeny: Boleh atuh mah. Jam 4 sore yah.
Bintang: Oke syang.
Rheeny: Ntar kmu pake kostum apa syangs?
Bintang: Teletubbies..
Rheeny: Ihh...kmu jadi badut di PIM ya syangs?
Bintang: Bukan..aku badut hatimu syang..biar hatimu ceria teruss..
Rheeny: Ya ampun kmu co cweeeettttt bangeeedh
Bintang: Kamu juga unyu-unyuuuuu. Dateng ya? PIM jam 4 sore.
Rheeny: Oke ganteng.

Abis itu aku offline. Trus online lagi. Eh di chatroom ketemu lagi sama BadBoy.

BadBoy: Eh, lo yang tadi kan?
Bintang.Light: Iya, kenapa?
BadBoy: lo di ajak ketemuan kan?
Bintang.Light: Ko tau?
BadBoy: Gw udah pernah dikibulin dia
Bintang.Light: HAH? serius lo?
BadBoy: Dia itu cowo
Bintang.Light: HAH?
BadBoy: Banyak bulunya
Bintang.Light: HAH?
Badboy: Di pantatnya
Bintang.Light: HAH?

Mampus kuadrat.
Aku mau ngerjain....eladalah malah aku yang dikerjain. Pantes gombalan si Rheeny asoy. Ternyata dia cowo. Gagal deh rencana sesatnya...Huhuhuhuhuh

26 komeng:

Symphony of Elegy mengatakan...

eh gila lu Nak, aku kan udah melanglang buana di dunia chat [chat mana aja boleh termasuk Mxit] aku pernah di ajakin cewek ML #wahasik haha gak lah, diajakin phone s*x sama chat s*x, emang tuh dasar cewek baik-baik.

eh elu pake fotonya bintang ye! Kurang anjrit lu gua laporin. ahaha :P

Claude C Kenni mengatakan...

Saling tipu menipu ya? Memang dari kata2nya udah janggal tuh, gua jarang liat cewe yg segitu "gampangan" walopun di tempat chatting "kelas kakap" sekalipun, hehehe

Mengerikan sekali dunia maya tuh...

Nonasunda mengatakan...

Hahahahhahaha
Ngakak. :D

Nur Fariska U mengatakan...

@Andaka: Huakakakak gapapa deh. Biar dia tambah populer getoch :D Kak Bintang ganteng bengeeeedh :o
@Claudie: Suram bo'...
@Euis: Ati" ga bisa balik mingkem mbak huehuehea

Rawins mengatakan...

haaa baru ngeri kalo mbem penipu
haha..

Sandiarah mengatakan...

ini yg nmany maling kemalingan ...eh, bkn ya !?
tukang copet kecopetan... eh, bkn jg ya !?
tau dehh! Urr so funy *

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Wakakak.. Ada2 aja nih si riska, tapi keren tuh biar cowok2 buaya kapok.

Symphony of Elegy mengatakan...

walaaa, ini.. bintang lo wes gak ada di sekolah!! udah lulus jadi pupus harapanmu lebih lama melihatnya [secara langsung] *tawajahat*

iam mengatakan...

Eh gak apa2 tuh ketemuan. Terus cek pantatnya. Kalau banyak bulunya, cepet ambil!

Tiara Putri mengatakan...

mbeeem ... katanya Kak Bintang tuh ganteng ... no pict = hoax hhehhehhe

wah mbem, hati-hati loh, dunia maya terutama perchatingan itu mengerikan, kejam dan buas *oke lebay*

Meutia Halida Khairani mengatakan...

hedeh -_-"
paling males ya chating2 ga jelas gini. dulu saya pernah masuk ke mirc gitu dan udah banyak bgt lah yg aneh2

Gaphe mengatakan...

bhwaahahahaha.. *ngakak guling2*

laah bisa-bisanya ketipu siiih??.. ckckckk...

besok lagi kalo chatting, pake cideo cam.. trus suruh nunjukin aselinya.. kalo perlu cek jenis kelaminnya.. *malah mesum*


dasar si EMBEM mah!

Ikrimmah mengatakan...

haha... parah,,parah..

gak kebayang deh

I-one mengatakan...

Untung gue cowo jdi ngak kena..hehe...

tunsa mengatakan...

hahahaha...bukan sama saya kan itu? :D

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Buakakakakak ampun deh ni anak idenya ada ada aja hahahahahaha

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

ini adalah caraku
gampar saja si cewek
lalu si cewek akan bertanya: "Siapa kamu kug berani menggampar aku?"
lalu aku jawab: aku John Terro
itulah caraku kenalan ... heheh

Adryan Nurdien mengatakan...

wkakakakakak... sumpah ketawa aku mbaca postinganmu ini..

salam kenal ya.. :D

Robin PayTren mengatakan...

Bengong ane baca dialognya, bukang bingoeng ! Tapi weleh weleh, ternyata gitu ya chat.., soalnya gak pernah chatting. (biarin dikatakan wong deso)Bengong ane baca dialognya, bukang bingoeng ! Tapi weleh weleh, ternyata gitu ya chat.., soalnya gak pernah chatting. (biarin dikatakan wong deso)

Enny Law mengatakan...

hahahhaaa, konyol banget!!!
dlu wktu srg chat pake mig33 juga sering iseng ngerjain cwe, hahhaa..

dasar bandel :D

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

ga kebayang kalo lu sampe ketemuan. sama2 nipu dan mungkin aja jadian. tipu ketemu tipu. haahhaha....

btw gw jadi inget pengalamannya si radit ni .... :D

Yus Yulianto mengatakan...

biasanya minjem linggis

niku mengatakan...

aku jadi penasaran seganteng apa yang namanya Bintang, hehehh :D

dunia kecil indi mengatakan...

itulah kenapa aku gak pernah chatting seumur hidup, hahahaha :D

verrykusral mengatakan...

hehehe... keren! kayaknya kita seperguruan nich.. aku malah pernah jadi cewek jadi-jadian.. tapi itu dulu. sekarang aku sudah dewasadan jarang pake acara nyamar.

hihihi... :-) banyak juga mangsa yang aku dapat.. tapi itu yang gak enak.. ujung-ujungnya keong racun. ngajak tidur.. amit-amit deh kalau beneran! gua kan cowok tulen.

tetap semangat! d^_^b

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

Ce:Hai kenalin nama gua Sulis..
Co:Wah, secantik orangnya. Panjangannya?
Ce:SULISTYO!