Jumat, 17 Juni 2011

Antara Internet dan PT.SIDOMUNCUL


Ok, akhirnya saya bisa make modem (dengan normal) lagi. Setelah dilanda galau dan rindu nestapa (hayah). Saya sendiri bingung, kenapa kalo hidup ga ada internet rasanya hambar? Walo itu sehari aja. Dulu waktu SMP, berbulan-bulan ga ada internet hidup saya ga masalah. Tapi semakin lama semakin dewasa, hidup tanpa internet seperti kehilangan serpihan jiwa (ceilah). Terbukti, banyak blogger yang semakin dewasa mengaku kalo beberapa hari tanpa internet, hari-hari itu terasa hambar. 

Apakah semakin kita dewasa, hidup tanpa internet sama dengan bukan hidup?

Kenapa kalo kita disuruh mengerjakan PR, waktu serasa lama. Dan kita gak mau balik lagi ke waktu-serasa-lama itu. Sedangkan saat berinternet, waktu serasa cepat. Dan kita gak mau cepat pergi dari waktu-serasa-cepat itu.
Pertanyaan yang sering ngulet2 dikepala saya : Apakah Nicholas Saputra berstatus jomblo? Siapakah wanita yang menarik perhatiannya? Riskambem Sastro sang gadis impian sejuta manusia ayan ato Rani Mukheerji? Ohh..hidup selalu banyak pilihan *pyarr..pyarrr...pyarrr..!*
Fokus woi! FOKUS!


Ehm.
Apakah internet sudah menguasai kita? Rela ga sih kita dikuasain sama yang bukan diri kita sendiri? Hanya Tuhan dan diri masing-masing yang tau *tsaaaah*

Jujur, saya sendiri merasakan itu. Sehari tanpa internet udah gimanaaaa gitu. Padahal internet itu tergantung fungsinya sih. Kalo seperti saya, anak sekolahan, mestinya internet jarang dipake. Karna kita tidak dituntut menggunakannya setiap hari, dan hanya digunakan saat kita ada “tugas” yang memang butuh internet aja. Beda lagi dengan pekerja, yang menjadikan internet sebagai “tuntutan” pekerjaannya.

Oie, ngomong” soal pekerja internet nih ye, jaman sekarang mah banyak pekerja yang gunain internet jadi modus penipuan. Saya sih belom pernah kena..alhamdulilah. Dan bokap (hayah) juga belom pernah (iyalah, pegang komputer aja kaga pernah).

Tapi saya suka bingung, udah tau jaman tambah modern (dan sapi-sapi Indonesia banyak yang pinter), napa masih ada aja sih orang yang nipu via sms. Nah, abis jalan sehat selasa kemaren ada orang yang nyoba nipu saya. Hhhh... Ratu mbem mao ditipu.. Muahahahahaha! (ketawa setan)
 Dari : +6287887298xxx

Selamat_!!Anda Mndapat hadiah Rp-100 juta dari Kk’Bima ENERGI. D’undi td mlm di (RCTI)[Pkl.23.30 U/info hubungi 085882457xxx Pengirim: PT.SIDOMUNCUL
Butek. Apaan neh? Mana ada SIDOMUNCUL ngasih sms ginian. Bahasanya rada alay. Udah ketauan pengirimnya, bisa-bisanya dia ngetik kalo pengirimnya PT.SIDOMUNCUL. Uh...parah.
Iseng-iseng saya reply :
Butuh ramuan penumbuh bulu? Hubungi saya. Ramuan terbukti sangat ampuh. Dalam 30 detik dipastikan tubuh anda bulu semua. Jangan ragu dan coba! Ramuan telah teruji klinis dan telah diujikan kepada anjing.
Udah sejam ga ada balesan. Saya ngecek hape: PESAN GAGAL DIKIRIM. Saya ulang beberapa kali. Tetep ga terkirim. Yah...nomernya udah ga di aktifin. Dasar batman! (baca:manusia pete). Ga asik ah.
PS: Jangan bingung jika genteng anda bolong dan beras anda hilang. Si empu nomer diatas adalah tersangka akurat. Jika tidak menemukan mereka, carilah ditoko beras.
Waspadalah! Waspadalah! Uoh!

15 komeng:

Nas smile mengatakan...

ehem ehem wkwkwkwkwkwkwk
PT sidomuncul costumernya 4l4y ya....
bisa tuh jadi bahan spamming
#eh oh eh wkwkkw

Fiction's World mengatakan...

apaaah ? Riskambem Sastro huahahahaha, Nico gg bakalan sama Sastro2an lagi secara udah merit lah

hhahha iya ya lucu tuh pake ngalamatin diri sendirinya segala ya

joe mengatakan...

dari dulu model penipuan gak berubah ya, menang undian terus, coba agak kreatif dikit gitu dong

Ami mengatakan...

baca postingannya bingung, nyari tersangka di warnet aja kali, hahaha

Gaphe mengatakan...

ealah mbem, iseng amat sih.. aturan, itu nomer hape kamu kasih secara lengkap. biar kita-kita juga bisa nerorin mereka. hahaha. kan lucu tuh kalo diteror rame-ramean?..

bilang aja : penipu koq ditipu, mau ngasih 100 juta tapi modal cuman SMS..

Return to My Blogg mengatakan...

uaaahh!! judulnya aja menarik banget buat dibaca!!

dan akhirnya, lucu banget. Ternyata nomor yang nipu itu ga tau nipu orang *kasian..

Claude C Kenni mengatakan...

Yah sayang sekali, padahal gua penasaran reaksi si penipu kalo baca sms lu...siapa tau dia beneran butuh obat penumbuh bulu, hehe

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

saya termasuk orang yang merasa hambar tanpa internet :D hahah

omgitswina mengatakan...

haha.. biarpun ga internetan dirumah ttp aja jarinya kutak katik online di hp..
udah kebiasaan jadi suram klo ga ngenet. :P

btw harusnya km bales "ambil aja uangnya pak, alhamdulillah saya udah kaya"
hihi..

Yunan mengatakan...

Saya ngenet pakai hp, ngeblog juga pakai hp :p

Buka atau internet yang jadi gudang ilmu ?

Kalo saya pernah dapat sms tapi sms dari mamah (palsu)
hoho. .

saidiblogger mengatakan...

hohoho,, pengalaman yang unik.. :D

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Haha.. unik juga tuh penjahat, jangan2 yang ngrim ababil lagi. Tapi apa bener lo jualan obat penumbuh bulu? #lol

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah iya ris tanpa internet hidupku hampa hihihi
wah ada modus baru itu smsnya :D
oh iya aku ada tag buat kamu riska disni tagnya http://riaadria.blogspot.com/2011/06/10-hal-about-me.html

ip-ip mengatakan...

haha,,mbem keren tu balesannya.. aku juga pernak dapet sms kayak gitu.. langsung wae aku serang dengan 1000 sms..haha

sismawan mengatakan...

hahaha... aku ikut ketawa ja...coz mo koment semua pada lengkap komentnya.. jadi aq numpang ketawa aja ya.... wkwkwwkwkwkwkwkwkw....