Rabu, 08 Juni 2011

BEREDAR: Cerita Di Balik Foto Cihuy Nanda!

Halo! Selamat pagi! Good morning! Inalillahiwainnailaihirojiun (lho?) 
Hhhhh sendirian deh.
Semuanya lagi ke desa. Di sini cuma ada : saya dan Dinda, adek sulung saya.


Kemaren, ada berita duka kalo ada keluarga jauh yang meninggal. Nanda juga ikut! Bukan, Nanda bukan ikutan mati. Tapi, dia ikut ke desa. Kalopun dia ikut mati, penjualan pentol akan menurun drastis. Dan dunia perpentolan Indonesia akan menangis. Sungguh tragis dan membuat gigi meringis.

Seharusnya sih sekarang saya masuk sekolah. Tapi, berhubung di sekolah udah gak ada kegiatan apa-apa, jadilah saya luntang-luntung gak jelas di sana. Tinggal dikasih buntut, mirip deh ma pedet. Dan sesekali ngais tanah kalo ketemu makanan. Sapa tau ada beling yang rela kalo dirinya dimakan.
Saat-saat ditinggal gini, saya jadi inget mereka: Ayah, Umi dan Nanda. Yah...walo Nanda suka brutal ke siapa aja dengan kencing membabi mengencing buta dimana-mana (didapur, kamar saya, dan kandang badak) tetep aja dia adek saya. "Ndut, udah makan?", pertanyaan saya buat Nanda tiap hari. Walopun dia sudah terlihat seperti om-om hamil.

Dulu pas ortu lagi haji, saya gak ketemu Nanda sebulan. Karna dia dititipin ke keluarga desa. Jujur, waktu itu saya kangen banget ma dia. Hingga akhirnya kita: saya dan Dinda ngebet ketemu Nanda. Dan inilah penampakannya sesaat:

Foto ini diambil pas ortu lagi haji dan Nanda dititipin ke desa. Tak disangka ia telah menjelma setengah bagong :

Jangan tergoda dengan wajah om-godain-kita-dong














Diduga kelelahan setelah memakan semua beling














Banyak banget kejadian gila dan geje di rumah kalo ada adek-adek. Seperti kebiasaan Nanda selepas saya pulang sekolah.

Nanda    : (lari-lari deketin saya) Kak! aku pinjem letopmu yaa..!!
Saya       : Entar aja. Kakak masih capek
Nanda    : (ngambek)
Saya       : Entar aja!!
Nanda    : (lari-lari ke nyokap) Maaa...!! AKU DI GIGIT KAKAK!!


Busyet. Udah bilang gitu, dia langsung gigit tangan saya. Untung aja saya kebal rabies.

Hmmmmm.
Gak ada Nanda, merasa hari-hari saya akan teratur dan normal.
Tapi hari tanpa adek-adek, merasa sama sekali bukan hidup.


On different topic, sebentar lagi saya bakal libur panjang. Yeah, setelah mengalami ujian biadab minggu lalu, saya butuh refreshing. Anak-anak sekelas, dengan gaya katronya mereka jingkrak-jingkrak gitu dikelas. Yang cewe, mengeluarkan nyanyian wajib: tereak-tereak cempreng. Yang cowo, tereak-tereak dan melindeskan diri mereka dibawah gerobak Wall's! (ekstrim).


Gak kerasa, bentar lagi saya pisah ma mereka. Karna harus ke kelas baru sesuai jurusan masing-masing. Selamat tinggal teman" kelas X, aku mencintai kalian. Meski kalian idiot.
Kini misteri tentang SMA masa" paling indah pun terungkap.

24 komeng:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

buletnya adikmu ris hehehe lucu itu enak dicubitin :p

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

hahah.. nikmati aja saat masih bisa becanda2 gitu sama adeknya ^^

Nas smile mengatakan...

adeknya satu bu' ^^
begh andai dia mendol
betapa kenyangnya aku ^^

OEN-OEN mengatakan...

xixixixixi, itulah cinta, baru bisa dirasakan setelah orang yang kita cintai menghilang :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

(temukan 10 persamaan antara kamu dan nanda) :))

eh blognya ganti kulit lagi ya? ciee

Claude C Kenni mengatakan...

Waduh lucu banget adek lu, bulet imut kayak gua, hehehe

Yunan mengatakan...

Hoho. . .
Ternyata kelas x SMA juga.
Saya juga SMA gimana UKK sukses
*SKSD nya muncul
*sok kenal sok dongo

adiknya bulet bulet, jadi inget si kembar di wonosobo

Gaphe mengatakan...

set daaah... itu pipi apa bakpoo??.. hahaha.. pengen nyubit beneran deh, lutunaaa... emang tuh foto, vulgar bangeet.. kayak dugong terdampar ^_^V

Tifarie mengatakan...

haha sama dong
adekku juga, iiiiih gemes deh lihat kelakuannya
kebanyakan nonton sinetron kali ya
hahaha :D

Fiction's World mengatakan...

pentol tuh apa sih ?
hhahha gw ngakak baca komennya Bang Gaphe

Riska mbem mengatakan...

@om gaphe : gak tau kenapa tuh anak fulgar banget klo poto. Jangan" dia kerasukan om gaphe :p
@tifarie : hehe iyah. gak heran" anak jaman sekarang brutal semua -__-
@fiction's world : yaelah mbak. pentol itu daging yang dibulet" gitu. basa kerennya: bakso. cocok deh ma saya

Annisa mengatakan...

Peringatan Membaca buku RADIKUS MAKAN KAKUS Dapat
Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi dan Gangguan
Kehamilan dan Janin

Adittya Regas mengatakan...

aduh parah banget tu anak hhe...

kunjungan perdana nie,mohon kunjungan balik + komen juga ya hhe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wakkkk imut tapi kumisan. hihii..lucu amat sih adiknya itu.

I-one mengatakan...

kalau gue jadi elo,kalau ade gigit,gue akan telen dia hidup2,hehe..abis badannya subur gitu,yummy..hahaha

Riska mbem mengatakan...

@I-one: kanibal dong wkakaka :p

John Terro mengatakan...

wow ... kamu juga Surabaya yah?

TUKANG CoLoNG mengatakan...

umur adekmu berapa sih? udah kumisan gitu.. :D

Riska mbem mengatakan...

itu pas karnaval hari kartini. Jadinya di riasin geto loch! :D

tingkat akhir mengatakan...

saya suka content blog nya. sangat menarik dan lucu.. :)
Keep Posting,, Salam kenal yahh :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

hahahaha !

fharkhan mengatakan...

asal gak ada ekornya beneran aj..
keep fighting..
salam kenal..

iam mengatakan...

Wahaha lucu tuh, bulet banget memang. Teparnya juga lucu :p

Tukang Pamer mengatakan...

wkwkwk
si nanda bulet banget
menyenangkan sekali keluargamu
hahaha