Sabtu, 11 Juni 2011

Saya Nur Fariska ketika alay dahulu ( part 2 )

Entah apa yang terjadi sama saya akhir2 ini. Sejak selasa kemaren, saya susah tidur. Kata nyokap (hayah), aku kena Insomnia. Tapi apa iya sih? emang apa gitu yang bikin saya Insomnia? mungkin ini emang penyakit yang sering nyerang perempuan maha cantik kali ye *glodak*

Tadi malem, penyakit-perempuan-maha-cantik (baca: Insomnia) dateng lagi. Saya gak bisa tidur ampe jam dua pagi. Gak bayangin deh gimana jadinya pas sholat subuh nanti. Dan terbukti, saya mangap-mangap pas baca doa. Ngantuk abis! sebenernya bukan cuma saya yg ngantuk. Nyokap bokap (hayah lagi) juga. Pas Ayah baca al-fatihah, mulutnya ikutan mangap-mangap gitu.

Ayah : ihdhinazshirootol..hoaaamm..mustaqin..hoammm (mulai mangap2 )
Ayah : shirotol ladziina 'annamta alaihim. Ghoirilmagdhuubialaihim waladzoooliiinn.. (fokus)
Saya, Umi : Aaaa..hoaaamm..minnn.. hoaaamm
Ayah : Bismill..*DDDUUUUUUTTTT....Psssshhhhhhhh...BBBBRRRRRBROOOOTTTTT!!!!!)

Huahuhauhauahua kacoooo!! bisa-bisanya tuh senjata pusaka muncul pas sholat kek gini. Alhasil, ayah wudhu lagi dan sholat diulangi. Sampe sekarang saya masih ngakak kalo inget kejadian pusaka itu.

On different topic, kemaren malem saya iseng2 nyari nama saya di gugel. Sapa tau aja ada poto Luna Maya.. Dan hasilnya :

Siapakah gerangan lelaki tampan ini? kenapa beliau muncul di keyword nama saya? karna penasaran saya buka situs gambar tersebut. Dan ternyata, nama beliau adalah FARISKA huahuaha. Ada juga kakek2 sewibawa dia namanya FARISKA. Saya kira FARISKA cuma buat cewek. Ternyata...bisa buat nama cowok kakek2 toh.

Nah, di tab web (masih pake key Nur Fariska). Saya nemu Friendster saya yang entah dari jaman apa. Pokoknya : jaman disaat saya gampang disiksa dan dicerna (lho?)

klik untuk perbesar
Ini asli friendster saya. Nape umur lo jadi tuak gitu mbem? waktu buat FS, saya masih 14 thn (masih kiyut2nya). Dan syarat member FS adalah harus diatas 16 ato 17 thn.
klik untuk perbersar
Dari semuanya, ini tulisan 4l4y yang paling parah. Masih gak ngerti, mikir apa saya dulu ampe bisa-bisanya meng4L4Y gendeng kek gitu. Kalau dulu saya tau betapa alaynya tulisan ini, pasti saya langsung minum baygon dan makan botolnya.

NB : Sebagian besar orang sekitar saya ternyata mantan 4LAY. Tapi sekarang udah tobat meskipun masih ada juga yang masih 4L4Y. Tapi menurut saya, itu hak mereka. Kalopun mereka nyaman dengan ke 4LAY-an mereka sih no probrem. Toh yang baca juga gak dirugikan. Jadi, it's their style writing.

Sebenernya ini postingan jum'at kemaren sih. Tapi karna pulsa modem saya abis, jadilah baru sekarang ngepostnya. Oh iye, kaki saya sekarang buntung nih. Kenape lagi mbem? Tunggu aja di postingan berikutnya! :D Cuih! sok ngartis ya gueh *pletaaak*


13 komeng:

Claude C Kenni mengatakan...

Wakakakak...ngakak gua. Jangan2 bakat ngelucu lu asalnya dari bokap lu ya?

Gaphe mengatakan...

ealaah mbem, kenapa kentut pusaka ayah bisa-bisanya bobol pas lagi sholat.. udah dol kali ya retsleting belakangnya. hahahahaa *ups.

yaa gak papa, tiap orang punya kenangan 4l4ynya.. saya aja yang masih 17 tahun juga punya kenangan 4l4y koq. hahahaha

Unknown mengatakan...

aku bukan lagi mantan 4lay tapi 4lay tidak kentara...hihihi...tenang..banyak teman kok
hidup 4lay!!!

Tukang Pamer mengatakan...

wkwk, imam malah kentut..
hahaha
ntar mau cari namaku di gugle ah
whahaha

Tiara Putri mengatakan...

hhahha saya juga pernah mantan alayers ... dulu ngerasa gaul banget kalau ngesms pake hUruF 8e$aR kEcHiL gitu deh.

I-one mengatakan...

Siapa tau itu engkong loe...*piss..cuma becanda...^_^

Unknown mengatakan...

wah aq jg sering insom
ini skrg jadwalku tiap hari tdur jam 2 ke atas :D

wkkwkwkkwkw bodor pisan baca kejadian pas kamu sholat hahhaha


about fs, yah smw org pasti pernah alay haha.. untungnya ntar lg itu semua data fs qta mw dihapus hoohoho *soalnya aq udh lupa password fs*

Nas smile mengatakan...

wkwkwkwkwkwk
mbem ntuh emak yee......
ntuh foto kok cantik buetdhhh
xi xi xi xi
bagus bagus bagus

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

ass,
wah kok pas sholat gitu mba,
jadi ngulang lagi wudhunya untuk sholat kembali.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

susah tdur ya ris sama kayak aku kadang malah sampe subuh baru tdur :(
hihihi wajar koq kalo pernah alay dulu waktu ak seusiamu itu jg bgtu ternyata kalo diinget2 :))

iam mengatakan...

Wahaha soal FS, gue gak tau tuh gimana nasib FS gue. Udah dari awal munculnya FB, gue udah gak pernah bersentuhan lagi dengan FS gue >.<

Vivieck mengatakan...

a9uu m4u j4d1 4n4k 4l4y u944 4hhhhhhhhh........
:D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

bersyukurlah kamu pernah liat FS. aku dari lahir langsung maenan fb.. :p

btw, pria tampan itu bukannya pacarmu? :))