Minggu, 26 Juni 2011

ASUMSI: Antara Arjuna dan Cewek Cantik

Haloo...
Sebenernya sekarang aku gak ada disini, buat postingan. Ya, seharusnya aku lagi pendakian di G. Arjuna. Yang pernah baca postinganku sebelumnya, pasti udah pada tau kalo hari ini aku mau manjat tuh gunung.

Lah, trus nape lu masih di mari mbem?

Gini, tadi malem aku bilang ke Ayah kalo besok (hari ini) berangkat ke G. Arjuna pake bus umum. Secara aku yang udah lama gak naik bus, Ayahku khawatir. Terlebih Umi.

Aku: *turun tangga* Yah, besok aku berangkat pake bus umum
Ayah: ......
Umi: Hah? bus umum? JANGAN! kamu tuh ya, di bus umum itu banyak copetnya bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla

Tiba-tiba..
 
Nanda: Umii, kebelet pipiss...! (Nanda yang gak pernah nyambung)


Setelah Umi pergi (ngurusin Nanda pipis), baru deh giliran Ayah. Disini, aku di nasehatin abis-abisan kalo ga usah ikut pendakian. Alasannya sih karna acara ini ga dapet izin sekolah. Sebenernya, anak scout seven lain juga ga dibolehin Bapaknya, tapi mereka ngotot pengen ikut dan akhirnya dibolehin (dengan terpaksa). Yah...aku mah kalo ga dibolehin ya udah. Daripada ortu ngasih ijin tapi ga ikhlas.

Oh iye, ternyata aku udah ngeblog setaun. Tapi baru dapet 48 postingan. Yang aku tulis disini sih mencoba untuk mengshare kegiatan sehari-hari yang berguna. Tapi kebanyakan malah...nyampah. Hueheuehe

Well, daripada aku nulis nyampah mulu, aku mau ngeshare info (akhirnya, tulisan berguna) buat cewek. Tadi pagi aku baca koran (jangan salah, aku cuma baca kolom gosipnya) dan langsung buka bagian DETEKSI. Kolom kusus anak muda dan gahol.

Here we goes.

KATA COWOK, CEWEK ITU CANTIK KALAU...

Udah abis-abisan dandan, eh..mendadak jadi gak pede keluar rumah. Akhirnya milih mantengin diri di kaca "aku ga pede keluar rumah, wajahku terlalu mirip Dian Sastro". Jelas ini kebohongan publik. Jelas-jelas yang mirip Dian Sastro cuma Dian Sastro (ya iyalah). Berikut isi pendapat cowok tentang cewek cantik :

Serius Belajar
Yep, banyak cowok yang suka liat cewek pas serius belajar. Mereka bilang, saat belajar wajah seorang cewek kelihatan aslinya. Raut muka kita bisa berubah-ubah. Kalo kita lagi bingung, alis akan menyatu seperti Shinchan. Kalo lagi ngerti, kita akan senyum-senyum najong sendiri. Cari spot yang dikerumuni banyak cowok ganteng dan duduklah dibangku taman. Terlihat pintar itu seksi!.

Kelemahan: Masalahnya, kita gak tau apakah itu cowok baik-baik ato bukan. Jangan-jangan pas lagi asik belajar, dompet kita ilang (setelah diselidiki, ternyata mereka copet)

Tersenyum
Tahukah kamu...diam-diam cowok suka merhatiin kita pas lagi asik ngobrol. Apalagi disela-sela ngobrol kita senyum, bahkan ketawa lepas. Kata mereka, wajah kita yang lagi bahagia terlihat memesona. Cailah.

Kelemahan: Cara ini bagus banget, tapi kasihan mereka yang punya masalah. Iya, cewek yang ompong contohnya. Dengan tertawa, tentu akan menambah penderitaan mereka.

Bersyukur Dan Pede
Syukurin aja anugerah Tuhan yang ada sama kamu dan tetep pede. Inner beauty langsung terpancar. Kurus atau gendut, nggak masalah! Beberapa cowok bilang, bakal tertarik sama cewek yang bisa membuat dirinya menarik. Banyak cara merawat tubuh: belajar dandan dari majalah, merawat kulit ato update info mode. Yang penting, bersikap aja sama ati yang cantik. Jangan sama ati di pasar, amis cyin. Kalo pembawaanmu menyenangkan, cowok gak peduli segendut apapun kamu.

Kelemahan: Bukan berarti kata 'segendut apapun kamu' jadiin kamu ga peduli jaga bentuk tubuh. Coba bayangkan, apakah cowok bakal melirik kalo badan kamu 80 kg lebih?
-----------------------

Sebenernya masih ada lagi, tapi aku rasa yang penting cuma tiga poin diatas. Ada tambahan? monggo atuh di komen.

Tetep pede dan stay kul(kas)! YEAAAAHH!!

23 komeng:

Gaphe mengatakan...

heei, nambahin lagi ya mbem.. cowok suka kalo liat cewek tuh sporty abis.. olahraga, keringetan, rambut dikuncir, apalagi kalo pake celana pendek dan tanktop trus keringetan, minum aer putihnya dituang gitu ngebasahin kepala, trus rambutnya dikibas-kibas nyiprat kmana-mana,
SEKSI BANGEEETTT

*imajinasiliar*

Fiction's World mengatakan...

yah aneh nih mbem, malah posting bingung-gimana-nanti-digunung bukannya izin ortu dulu :D

yup setuju yang paling penting tuh bersyukur dan pede.
@ Bang Gaphe : wah Mbem kan berjilbab masa disuruh dikucir, ya gg Mbem :P

Riska mbem mengatakan...

@Om Gaphe: Buset dah, itu mau olahraga apa jadi air pancuran ampe di ciprat-cipratin segala wkakakak
@Fintion's World: Udah dapet ijin mbak, eh gak taunya berubah pikiran huhuhuhuh

ikrim mengatakan...

yang penting tuh jaga kesopanan aja.

centil bin norak mana da yang mau..

^^

salam kenal ya riskambem..

tukeran link yuk..
^^

Claude C Kenni mengatakan...

Gua setuju poin nomer 2 soal tersenyum, soalnya biasanya gua jatuh cinta ma cewe kalo liat pas dia ngobrolnya, senyumnya manis, binar matanya indah, hehehe

Btw ngomong2 soal mata, katanya keadaan jiwa seseorang tuh terpancar lewat matanya lho. Jiwa yg penuh semangat hidup akan membuat matanya penuh binar2 indah. Jadi selain memelihara fisik dan penampilan, jangan lupa memelihara jiwamu =)

NuellubiS mengatakan...

kalo gw suka cewe yang mukanya cute dan rambutnya panjang. so sweet ..

John Terro mengatakan...

kalo aku lebih suka cewek yang rambutnya keriting berkacamata trus senyum ke aku dengan wajah cantiknya

rasanya dunia seperti dalam cerita :D

Lucca Yoga mengatakan...

Every woman is beautiful, depending on who is seeing :)

Lucca Yoga

Riz Raharyan mengatakan...

Setuju sama poin pertama dan kedua. Emang lebih menarik kalau ada cewek yang lagi serius belajar, meskipun serius tapi kadang wajahnya tuh jadi lebih manis apalagi kalau senyum bikin meleleh haha~
Daripada cewek yang kerjaannya ketawa-ketiwi + ngegosip terus, malah males liatnya. #opini

Rawins mengatakan...

suka naek gunung ya..?
ajak ajak dong kalo aku pas cuti
juli neh kalo jadi cuti mau ke rinjani
ikut yuk..?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh oh...suka ke gunung toh...tapi sebaiknya memang ada ijin dari bapak dulu.

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Betul tuh kl gak d izinin tapi tetep pergi bakal ada apa2 pasti ntar.. menurut gue sih cewek cantik kalo cemberut, gak tau kenapa, apa gue yang aneh apa gimana. #garuk-garukkepala

Merliza mengatakan...

gitu sih menurut cowo... cewe yg lagi serius belaajar tuh katanya tampangnya beda gmnaa gitu :p

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Kamu termasuk cantik kok.. Apalagi liat foto di header.. :p

bintangair mengatakan...

cowo lebih suka liat cewe yang berbodi sedang, ga gemuk banget dan ga kuyus banget,
kalo bahasa kasarnya, jangan ndut banget dunk....
aku rasa ga salah kalo mereka suka cewe yang ga ndut banget, secara bodi ndut "lebih" banyak nyimpen penyakit, lagian bodi ndut bikin susah gerak.
hehhe
salam kenal dari bintang air, blognya fresh.. banget

sichandra mengatakan...

kalau menurutku cewek itu cantik kalau tanpa dandan dan yg penting hatinya baaik ;)

Celotehan mengatakan...

Pengen donk naek gunung, seger x yah nghirup udara pegunungan.

Yupp syukuri yang udah Allah kasih, idah dipantesi2in sama Allah

dwiky gilbert mengatakan...

pasti bakal lebih cantik dan seksi lagi kalo dia punya bulu idung yang lebat ;) #abaikan

iam mengatakan...

Idem dengan sichandra diatas. Cewek gak usah dandan juga cantik :)
Dan tambah cantik kalau cewek itu gak punya jakun #jeddang!!

Insomnia mengatakan...

well, aku suka yg no 3 !
ttp jdi diri sndiri, tp bkn brarti hrus psrah dg keadaan yg bruk. (ksimpulanny gtu kan ?)

oh ya, skalian jwb coment kmu di slah stu posting aku(Sederhana),...
krn cnta sjati mlihat apa yg tak kasat mata, yaitu perasaan.
krn cnta sjati mndengar apa yg tak dikatakan, tentunya dg perasaan.

yeremia mengatakan...

cantik dari hati bukan dari fisiknya aja,mbemm

♥chika_rei♥ mengatakan...

hehe...
kalo seseorang bilang cwek itu cantik kalo lagi mrah hehee

Irvina mengatakan...

huahahaha LOL, apalagi pas baca komennya om Gaphe, FTV abis wkwk =))

yg jelas cowo mah demen sama cewe yg taat agama dan ngomongnya sopan santun :p