Rabu, 22 Juni 2011

10 #Fakta Riska 'mbem' Sastro

Kali ini, aku akan cerita tentang angka 10 yang berisi tentang fakta. Tag dengan angka "10" ini diberi oleh mbak Ria . Nah, mbak Ria ini dapet tag yang sama dari blogger lain. Dan blogger lain itu dapet dari blogger lainnya. Trus blogger lainnya itu juga dapet dari blogger-blogger lainnya. Sedangkan blogger-blogger lainnya itu dapet dari blogger-blogger lainnya-lainnya. Gini aja terus ampe kiamat. 

Tapi, mengapa harus dengan angka 10? Mengapa tidak dengan angka 5 atau 15? Lantas apa yang akan terjadi dengan Nicholas Saputra? Mungkinkah Nicholas Saputra, artis ibukota yang tampan akan jatuh hati kepada Riska 'mbem' Sastro? Benarkah Nicholas Saputra yang berakting dalam banyak film ditampilkan begitu ganteng akan berubah menjadi begitu dungu karena jatuh cinta kepada Riska 'mbem' Sastro?

Jawabannya adalah: Inilah rahasia Ilahi.

Gedubrak.


Sok atuh mangga di lihat-lihat :

1. males mandi

Bukannya aku jorok ato apa. Aku males aja kalo pas bangun pagi-pagi langsung mandi ( eh, sama aja ye? *plak! ). Ga tau kenapa, ini udah jadi kebiasaan dari kecil. Ga taunya kebawa ampe sekarang.

Pernah suatu pagi aku ke pasar sendirian. Namun aneh, ada yang janggal. Ada yang busuk. Perasaan daritadi ga ada gerobak sampah. Bau apaan neh? selidik punya selidik, ternyata itu bau busukku. Huehhehehehe. Anehnya sekian lama berjalan, aku merasa kalo baunya semakin menusuk upil. Tambah parah! Akhirnya aku berhenti dan tampang cengok. Ya ampun! ternyata daritadi aku di ikutin orang gila! Mampus.

GAK LAH! Aku emang males mandi. Tapi ga berarti seharian aku ga mandi (kecuali sakit).


2.  Anti Bukan Binatang Biasa (BBB)

Bukan maksudku BBB-nya Raditya Dika. Tapi, BBB di sini adalah binatang-binatang yang memang bukan hanya binatang. CONTOHNYA APA MBEM? laba-laba dan kelelawar. Binatang-binatang ini bisa berubah menjadi manusia. Bahkan pahlawannya manusia. Liat aja Bang SpiderMan dan Bang Batman. Halo bang! :) (mereka kalo punya waktu longgar biasa baca dimari )

3. Sering mengeluarkan senjata pusaka (baca: gas beracun) pas ujian

Iye, aku sering banget kentut pas ujian. Apalagi pas waktu PKn. Berasa terdengar seperti simfoni biadab beruntun yang pernah ada. Yang ini jangan ditiru! pokoknya jangan!

4. Ga tau jalan

Entah kenapa aku melihat semua jalan itu bentuknya sama. Untung ga lupa sama jalan rumah sendiri. Intinya: jangan pernah nyuruh aku yang nyetir kalo mau diri kalian selamat! pokoknya jangan!

5. Punya banyak nyawa

Bukan, aku bukan titisan Voldemort -penyihir keji tanpa hidung- yang membunuh tujuh manusia demi membuat kepingan jiwanya. Basa gahol dunia sihirnya: horcrux. Leptop, modem, hape dan kasur adalah nyawa-nyawaku. Kalau saja salah satu dari mereka hilang, jiwaku bisa kroak (ekstrim).

6. Mainan favorit: Nanda

Entah kenapa Nanda, adek bungsuku, menjadi kesenangan sendiri saat dimainkan. Pasang baterai, putar kunci dibelakang punggunggnya. Dengan seketika dia akan menjerit *CIT CIITT CIIITTTT* #eh

7. Jomblo bahagia

NO BOY! NO CRY! nikmati masa jomblomu kancah muda! bebaskan pikiranmu dari kabel-kabel semerawut cinta. Jadilah pelajar teladan nan sesat! *lho?*

8. Gampang Disiksa

Sedari kecil, aku selalu dibuat korban sama temen-temenku. Dulu sewaktu aku kelas 2 SD, aku suka maen sinetron-sinetronan sama anak2 kelas 4 SD - 1 SMP. Sialnya, aku selalu dijadiin pembantu. Nah, pas adegan pemain utama dijewer, eh dianya ga mau. Dan aku disuruh gantiin. Dengan cengoknya aku mau. Dasar kalian manusia pete! huhuhuhuhuh.

9. Manga lovers!

Hah? Manga? Apaan noh? Manga itu adalah sebutan gambar manusia di jepang. Banyak ditemuin di komik-komik jepang. Umumnya, manga identik dengan mata besar. Karena aku suka gambar dan suka liat anime jepang, jadilah aku manga lovers. HIDUP MANGAAA!!! Ntar deh di laen post aku kasih liat gambar-gambar mangaku.


10. Ngefan cowok2 keren, kiyut nan unyuuu~ ( Rizky Alatas dan Nicholas Saputra )

-------------------- udah 10 ya? (--yaaa selese deh--) --------------------


Berhubung harus di tag ke 10 blogger lainnya. Korban-korbannya adalah -->


1. Mbak Inge
2. Andaka RP
3. Om gaphe
4. Rawins
5. Itik Bali
6. Febstories
7. Beli Madi
8. Honeylizious
9. Nas Smile
10. Angelia

Happy holiday semua! :)

17 komeng:

Todi mengatakan...

Ya Tuhan..lindungi aku dari kedzoliman makhluk ini, dibarter ama sendal swallow juga gapapa kok..**doa nanda sang adik bungsu..wakakakkkk,,

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

penekanan buat yang nomer 3, untung aja aku gak pernah sebangku sama kamu waktu ujian PKn bisa-bisa mati kesamber gledek aku kalo bau tuh senjata pusaka menusuk hidungku ~^^

Gaphe mengatakan...

ckckck.. kayaknya selama saya belom posting tentang ini saya bakalan selalu dapet tag deh. hahaha.. aduh, kamu orang keberapa yang ngetag saya Mbem..

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Haha.. Mengenaskan banget tuh, dasar wanita aneh, wkwk.. Piss.. :)
Maksudnya harus d tag gmn? gue buat posting 10 ttg gue juga ya? Hmm..

KoskakiUngu mengatakan...

hoho, poin nmor 4 kita mirip..
suka lupa jalan, kalo baru sekali kesana, pasti yg kedua kalinya nyasar! mirip kan kita? *maksa*

Fiction's World mengatakan...

hhahha actually nomer 4 sama, tapi saya punya prinsip, "selama punya mulut ngapain takut kesasar" hhehhe.
dan sip No Boy No Cry, buang-buang air mata aja deh :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hidup malas mandi hehehehe sama ris aku jg gtu malas mandi :p

Penghuni 60 mengatakan...

haha, dapet kyk ginian jg toh.. kalo aku sih blm aku kerjain tuh... msh semedi nyari apa yg ingin aku tulis... hehe..

kasihan tuh para korbannya, semoga baik2 saja ya... hehe..

sismawan mengatakan...

wanita unik....

Ehm... tp Jiwanya menyenangkan... hehehe... postingan yang bagus non ....

r10 mengatakan...

duh maaf yah award2 kaya gini bongkar aib kamu :D

award yg diterimaku malah lebih sadis.... coba aja berkunjung ke artikel terbaru

http://koskakiungu.blogspot.com/

benar2 terlalu bagi kaum lelaki >,<'

chici mengatakan...

Ya ampun, tega banget adiknya dijadiin maenan, ckckckck....

Sama donk, aku juga suka manga. Tapi bedanya aku nggak suka gambar :p

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

gue jadi lebih kenal si "embem" hehe

iam mengatakan...

Wahaha sama. Jarang mandi.
Ya biasa kalau liburan. Paling mandi paginya pindah ke siang, jam 12an gitu XD

ikrim mengatakan...

hihih... ada ada aja

Claude C Kenni mengatakan...

No 1 dan no 3 sungguh mengerikan >_<

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

nomor 1 ... Toss dulu mbak. SAMA kita :D

rana musika mengatakan...

nomer 8 sama hahahaha #hawa fembocat