Selasa, 14 Juni 2011

BAD DAY: Nyawaku Yang Kroak Dan Kakiku Yang Malang

Haloooh!
Akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya saya bisa onlen juga!

Sebenernya dari kemaren pengen blogwalking dan postingin ini. Tapi apa daya seperti rumput yang bergoyang : modem saya error (gak nyambung ye? emang). Ini aja posting pake Wi-fi sekolah, ngetiknya aja dirumah. Sepertinya motto saya yang “hape adalah nyawaku” berubah jadi: “Wi-fi adalah nyawaku”. Temanku, hidup tanpa modem tuh merana. MERANA. Abisnya modem saya itu udah saya jadi nyawa ketiga (setelah: leptop dan kasur). Jadi, nyawa saya ilang satu gitu. Kroak deh! huhuhuhuhu. Gak bakal lagi deh saya gosok wc pake modem... gak ding
.

Btw, ini adalah lanjutan posting lalu. Bagi yang belum tau, baca disini. (Ga mau juga gpp, ga maksa kok) Kita sodara temans! YEEAAAHH! Ehm.
Like usually, jumat lalu saya latian pramuka. Tarian penghancur sejuta umat pramuka pun tiba. Tarian (yang saya beri nama): Tarian kepiting. Gak elit banget yah namanya. Mending deh ketimbang tarian udel. Bisa2 semua muka anggota pramuka penuh udel #eh

Okeh, waktu itu gerakan tarinya di atur lagi. Termasuk gerakan kepiting itu. Nah, karna gerakan itu dihapus, secara otomatis (cailah) tarian tersebut udah gak bisa dibilang tarian kepiting. Tapi, tetep aja saya keukeuh bilang itu tarian kepiting. KATANYA TADI GAK BISA DIBILANG TARIAN KEPITING!? Yah kan terserah gua *bletaaak*

Nah, pengganti gerakan kepiting adalah gerakan muter-muter. Yang jelas kek lutung linglung ngiterin buntutnya (bukan, itu bukan adek saya), gak tau napa Mayit Mas Yit, pelatih pramuka saya, punya ide kek gitu. Disitu juga banyak gerakan yang tertumpu lutut. Saking banyaknya gerakan itu, paha saya linu. Buat jalan linu, sujud pas sholat linu, naek-turun tangga linu. Jangankan naek-turun tangga, kesandung bunga aja jatoh (ekstrim).

Saya, dengan keadaan seperti itu ngerasa kalo kakiku bunting!... eh buntung. Mungkin karna gak biasa kali ye saya jalan kaya lansia gitu. Seperti biasa, selese latian saya pulang ma Ratih. Begitu jalan ke parkiran, ada cewek kelas sebelah yang kebetulan namanya kaya saya: Riska. Dia digonceng emaknya pulang. Tatapan saya gak kedip ke dia (bukan, bukan karna saya naksir dia), karna dia bawa tongkat. Tongkat buat orang yang gak bisa jalan. Cesss! Hati saya bagai kesetrum listrik. Keadaan yang sungguh ironis. Dia ga patah semangat sekolah meski ga bisa jalan (kakinya kena tumor). Sedangkan saya, mentang-mentang disekolah udah ga ada kegiatan jadi males-malesan. Dan lagi, saya suka ngeluh kalo paha saya linu. Sedangkan Riska (bukan Riska saya), dia malah senyum dan ngumpetin rasa sakit tumornya.

PS : Coba kalo semua kancah muda kayak dia, intelektual orang Indonesia bakal dibicarain dunia. Dan saya gak harus susah payah ngejelasin dimana itu Indonesia setiap chatting ama bule. Yang pada akhirnya...si bule tetep ga tau. Tragis.

Udah ye, segitu aje. Emak saya udah tereak-tereak minta dipijet.
See ya!

11 komeng:

Nas smile mengatakan...

kwokwokwkowkow
ane mintak pijetin juga donk mbem

armae mengatakan...

heeehh.. sumpah nih oraaang. bikin panik pas baca judulnya. kira'in kroak beneran tuh nyawa.

eniweyy,. asik tulisannya. salam kenal :)

nisa mengatakan...

Betul ituh, sebagai generasi muda harus semangat.
"berikan saya 10 pemuda maka akan ku ubah dunia" XD

Amirul huda mengatakan...

wow.... fantastic..... :)
tpi smpat kaget jga ma judul na... hehehhehehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

divideoin dong pas kamu nari.. XD

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

hhahahaha ada-ada saja kau ini. kirain kroak apanya. hehehehe

Fiction's World mengatakan...

waah kamu jarang olahraga tuh makanya pada linu *saya juga lagi pada linu habis lari hhehe*

wah subhanallah, memang terkadang kita harus belajar tentang semangat dari banyak orang dan meniatkan diri untuk lebih semangat sebagai wujud syukur atas fisik yang sempurna ini ya

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah temenmu semangat ya sekolah,, nahhh kamu juga riss hayu semangat juga dunk masa kalah semangatnya sama yg lagi sakit :D

iam mengatakan...

Tuh malu dong harusnya, masa karna itu aja males :p
Kalau linu mah minum antasida aja #eh

Gaphe mengatakan...

embeeem, itu kenapa tarian kepiting nggak kamu peragain sekalian siih?.

hahaha... yaudah, kalo modem lelet mendingan beli baru deh.. nggak usah pake modem tapi pake antena tutup panci.

salam sukses ngurusin si emak yaa!!

Return to My Blogg mengatakan...

wadaawww... pasti sakit tuuhh