Sabtu, 21 Agustus 2010

SMP awal dari yang lebih dari biasa

Siapa sih yang gak tau anak SMP? Siapa sih yang gak tau Sekolah Menengah Pertama? Siapa? siapa hayoo? gak ada kan ya?. Emang sih, masih ada sedikit orang yang gak tau anak SMP. Iya, yang biasanya suka ngira anak SMP itu emaknya, yang suka bilang " Saya gila. Saya tak suka bermain bola ". Tak lain dan tak bukan, orang itu bukanlah saya. Dan bisa jadi orang itu adalah anda :P

Saat saya masih duduk di bangku SD, bagi saya SMP adalah sesuatu yang 'wah'. Iye, cita-cita saya dulu itu pengin cepet-cepet SMP. Menurut saya, anak SMP itu keren-keren, pinter-pinter, dan ehm....cakep-cakep. Bagi anak-anak tingkat TK dan SD, SMP itu udah gede. Tapi, bagi anak kuliahan, SMP itu masih bau lengkuas *ini neh yang malesin*

Pernah suatu ketika saat saya chatting di fesbuk dengan anak kuliahan, kira-kira bulan enam bulan yang lalu.


Karena saya lupa namanya, akhirnya saya anugerahkan sebuah nama kepadanya sebagai 
' TUKIMEN '

Tukimen : malem... :)
Saya : iya malem juga :)
Tukimen : makasih tadi uda request
Saya : iya, sama-sama
Tukimen : dengan siapa di sana ?
Saya :  dengan Riska di surabaya. kamu?
Tukimen : Tukimen di bandung. kuliah or skul ?
Saya : masih skul, SMP kelas 3. umur brp?
Tukimen : Jiahahaha....kamu SMP ? 

[ aku tanya gak di jawab, dia malah ketawa --" ]

Saya : iya. kenapa?
Tukimen : gpp, jadi kamu masih kecil ya? haha. aku umur 17. Kuliah di ITB

Buset. Baru jadi anak kuliahan aja udah blagu lu! umur juga masih 17 tahun. Saya yang berumur 15 tahun, dan merasa kalau perbedaan dua tahun itu sangatlah tidak jauh, jadi terasa terhina, Kawan! TERHINA ! [ lebay ya? ]

saya bales.
'' Eh, sombong bgt si lu! baru jd anak kuliahan aja uda blagu! eh, inget! gua kenal ama emak lu! emak lu punya utang ama emak gua! mau lu, kalo emak lu gak bisa bayar, lu jadi pacar gua?!

tapi niat itu saya urungkan.

*************
Di SMP, kita di ajarin jadi ABG yang baik, sopan dan santun oleh guru BK. Di SMP, kita pertama kali di ajarin ilmu Aljabar oleh guru matematika yang kelak akan menjadi pelindung kita, saat beranjak dewasa dan memasuki dunia persaingan.


Di SMP, kita mulai belajar beradaptasi dengan lingkungan yang lain. Membedakan mana lingkungan yang baik dan buruk. Mana teman yang pantas menjadi panutan atau tidak. Belajar mengambil pelajaran apa yang bisa kita petik dari sebuah masalah.


Di SMP, sedikit-sedikit kita bisa mulai merancang rencana masa depan. Rencana untuk sukses. untuk maju. untuk jaya. dan untuk menggapai mimpi kita yang telah terbenam lama di angan-angan kita.


Because you see, di saat kita mulai merasa bahwa diri kita mampu, di sinilah awal mulai dari sebuah rancangan rencana hidup luar biasa kita kelak.

Postingan ini di buat untuk mendukung gerakan SEO positif atas keyword anak SMP atau SMP yang di usulkan atas niat baik attayaya.net dan Manajemen Emosi

PS : Sesuai aturan mainnya, saya tag kepada 7 blogger lainnya.


cekidot


1. Mbak Inuel
2. Mbak Elok
3. Goo...!!! Blog..!!
4. Bgenk
5. arifborneo
6. Mbak Inge
7. Om Rame


Buat yang sudah saya tag, bisa lihat aturannya di sini . Jangan lupa ambil awardnya ya :)



Good Luck ! ^^

29 komeng:

Jabon mengatakan...

mampir nich,, kerend blognya...
salam ya dari petani jabon jateng

AzHis Jhie mengatakan...

kok aq dapat juga ya....hehe..
aq nggak tau SMP itu apaan ??
semasa gw sekolah...namax SLTP..
bukan SMP..
:-p

cahsiji mengatakan...

lucu tuch,, kalo marah ama tukimin

four dreams mengatakan...

si riska mbem juga ikutan :D

bgenk mengatakan...

wah..... begitu ya.... OK....
laksanakan jendral....

riesta mengatakan...

aku juga bikin postingan tentang SMP lho..hehehehe

Riska mbem mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anggasona mengatakan...

sip, sy dukung Gerakan SEO positifnya, sukses ya :)

atha andriana mengatakan...

jamanya smp memang jaman yang paling rame ramenya. .
:)

dR mengatakan...

Salut buat usahanya.. Semoga sukses SEO positif ini...

kurniawan.q mengatakan...

semoga

inuel mengatakan...

mau sd mau smp, mau umur 17 atao 16, 17 80 kalo sikapnya masih kek anak anak ya tetep aja bagiku masih anak kecil,

aku ga tau smp. aku ga pernah sekolah :|, tapi suwun ya awardnya nanti tak tulis tulis hihihi oke tengkyu :D

ariefborneo mengatakan...

Hehehe...lucu jga tu isi fb nya...!!
Bagi ane smp pun sdah dwasa kok trgantung pemikiran aja...thnxs tag Award nya y ntar ane post

Salam persahabatan

Coretan Felix mengatakan...

saya mendukung gerakan ini...
berikan citra positif karena SMP merupakan jenjang pendidikan

Gaphe mengatakan...

Riskaa.... Wah ikutan juga yaa menyapu bersih SEO negatif.. semoga makin banyak yang terinspirasi, dan banyak yang nulis SMP dengan kesan porsitif deh!.

om rame mengatakan...

dari Bandung tapi namanya Tukinem, biasanya kaLo orang Bandung namanya Mumun atau Nunung. hehehe... piss ah.
trims atas perhatian dan teLah bersedia memberikan saya tag tsb, sepertinya saya harus cari ide tuLisan duLu nih. karena tuLisan2 sejenis sudah pernah saya postingkan beberapa waktu LaLu. semoga tidak terkendaLa.
ditunggu aja yah Mbak kabar baiknya.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

halo adek riska...:p

kk juga anak kuliahan lho...
umur kk 14 taun tapi.:p

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

brarti riska skrg masih SMP ya tau udah SMU?
sekolah riska bagus dunk mengajarkan sopan santun jg ^^

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Salam kenal...

anak smp mengatakan...

mari kita dukung gerakan SEO positif....
mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

inuel mengatakan...

eh pacaranya tukimin, awardnya dah di pajangin tu :P

Vivieck mengatakan...

sippppp....semoga berhasil kawand...

arief hidayat mengatakan...

tentang masa2 smp ya, hmmm jadi keinget masa2 smp dulu,

Manajemen Emosi mengatakan...

Tim manajemen emosi sangat berterima kasih..semangat selalu..salam hangat dari tim manajemen emosi....udah ada dalam list pendukung GERAKAN SEO POSITIF...

anak smp banyuwangi mengatakan...

ikutan bersihkan anak smp

teguh mengatakan...

iy mba namanya juga masih dalam masa transisi, kebetulan juga adik saya duduk di kelas 7, sebagai orang yang pernah merasakan SMP banyak sedikitnya tahu positif dan negarifnya, maka dari itu sebagai orang terdekat ya kita patut membimbing dan mengawasi,

setuju banget soal SEOnya, dulu waktu belum insap sempet iseng juga browsing dengak keyword anak SMP, ya faham lah yg keluar malah yg jorok2, mudah2n setelah ini kalo di search lagi keluarya "Anak SMP sudah jadi master programing" hheee

SMP mengatakan...

SEMANGAT

<A HREF="http://prasutan.blogspot.com/2010/08/smp-gerakan-seo-positif.html'>smp</A>

SMP mengatakan...

SEMANGAT

smp

Goyang Karawang mengatakan...

gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)