Selasa, 10 Agustus 2010

Three Best Words di Bulan Ramadhan



Ihiiyy....hari puasa udah di depan mata nih, lebih tepatnya sih besok. Segala persiapan udah di siapin, mulai dari kemenyan, kembang tujuh rupa, cicak geni ekor 3, tokek wedi kepala 2, aer kendi.

busyet...ini mau puasa apa ngepet?

Pesan ucapan selamat memenuhi fesbuk, twitter, blog, hape, dan situs jejaring sosial laennya. Kebanyakan dari temen deket, temen sekolah, temen togel, temen siomay, temen sarap, sampe temen saya yang paling cakep tapi, sayangnya suka ngutang.

Ih...! cakep-cakep kok ngutang.
Untung saya gak punya temen bokep, kalo sampe punya bisa gawat. Kemana-mana pasti pake kutang. Kan repot.

Ucapannya dari makhluk-makhluk di atas pun beragam :

1. temen deket
      
berkata,
" halo sayaaaang, selamat bulan suci Ramadhan ya ^^ yang rajin puasanya, kalo bisa jangan sampai bolong. Moga semua amal ibadah hidupmu di terima di sisih-Nya. Sebenernya aku masih mau temenan ama kamu lebih lama tapi, kenapa kau meninggalkanku begitu cepaaat!!?? kenapa!? KENAPAA!!? "
Saya, "iya. Monyet". *nyengir*

2. Temen sekolah

berkata,
" Tembeeem, selamat menunaikan ibadah puasa ye :D
inget, tugas minggu kemaren cepet di selesein. Jangan di kucel-kucel terus lu buang, mending kalo di buang di tong sampah. Lha ini lu buang di ponten "
saya, " ......"

3. Temen sarap

berkata,
" Halo jembleeem, gimana sarapnya? udah mendingan belom? kalo bisa, jangan di mendingin dong. Kasian gue, gak ada yang nemenin jadi sarap. Lo puasa kan? tapi inget, lu kalo puasa harus normal.

Kasian malaikatnya kalo lu puasa, trus bukanya makan beling. Gimana nilainya coba? Pasti dia mikir gini, ini orang mau ngepet apa kuda lumping? Nah lho, bingung kan mau pilih yang mana?

Mending gini deh ya, kalo lu mau puasa yang bener. Ikutin instruksi gue,
1. Lu mesti sedekah ke gue tiap hari, minimal 10 ribu
2. Do'ain gue, ' semoga temen saya yang sarap bisa jadian sama Aura Kasih '
3. Yang terakhir, lu mohon ke gue dengan khas nyengir dan nyungging kuda lu, ' Jadikan hamba sebagai pengikut sejatimu '
PS : Bila sarap berlanjut, hubungi Ki Jaka Sangat Sarap . good luck, ye ! "

saya replay, " Stres lu ! "
temen sarap (TS) : Nah, tuh lu tau kalo gue emang dari dulu stres. Ya kan?
saya : iya
TS    : ya kan? lu tau kan ?
saya : iya
TS    : ya kan? ya kan? lu tau kan ?
saya : IYE !!

Okeh!
Mari kita sambut Ramadhan dengan iman. Kita genggam tarawih dengan gigih. Kita peluk tadarus dengan tulus. Kita belai sahur dengan Syukur. Kita sayangi puasa dengan banyak Do’a dengan sepenuh hati dan jiwa raga, semoga Istiqomah. 
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

PS : baru saya temui, seekor teman yang emang bener-bener stress. Jangan tiru adegan ucapan selamat di atas. Karena sesungguhnya, orang sarap memang tiada duanya.

25 komeng:

inge / cyber dreamer mengatakan...

mohon maaf lahir dan batin yah dek
selamat menunaikan ibadah puasa ^^

Nyun-nyuN mengatakan...

keknya jemblem enak deh buat buka puasa, *toel pipnya rizka hahahha


selamat menyambut ramadhan ya dhek, semoga allah memberkahi, dan menjadikan kita manusia yang bertaqwa, amin :)

Langit mengatakan...

hello riska, met malam.
berkunjung dimalam ramadhan,


mohon maaf lahir dan batin,
selamat menunaikan ibadah puasa esok hari,,

marhaban ya ramadhan,
salam, langitsenja

AzHis Jhie mengatakan...

met menunaikan ibadah puasa dinda...

moga lancar sampe akhir ramadhan..

aminnnn

kurniawan.q mengatakan...

Selamat datang ramadhan
senang dengan hadirmu yang selalu penuh dengan kasihNYA
walau disini hanya ada sepi dan dingin

Riska mbem mengatakan...

@mbak inge : iya mbak, maafin riska ya kalo riska punya salah ^^
@mbk nyun : wihihihi, ah kao mbak. bisa aja. entar deh, aku buka warung trus pipiku aku jadiin bakpao. trus aku makan deh
@om langit : iya, mohon maaf lahir dan batin juga. selamat puasa :)
@om azhis : ihiiiy...aku di panggil dinda ( dinda itu nama adekku loh hihi ). iya kandaa...amiin :)
@om kurniawan : iya om, sama-sama :) selamat menunaikan ibadah puasa ya :D

om rame mengatakan...

saya kira Mbak Riska enggak tembem koq, cuma gembiL aja. hehehe... piss ah.
seLamat menjaLankan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf Lahir dan batin biLa seLama ini ada saLah daLam perkataan maupun priLaku. semoga kuaLitas ibadah kita semakin baik Lagi.

merespon komentar kemarin:
kaLo bohong dosa Lho, hehehe...

om rame mengatakan...

seru yah teman-temannya Mbak riska unik-unik jenisnya, hehehe... (jenis?, apa coba) piss ah.
merespon obroLan:
nyante aja Mbak, enggak segetonya kaLe. hakhakhak... (canda-red)
mending nge-add yg bersangkutan, dikonfirm yah Mbak. kumpuLan beberapa teman bLogger nih.
kaLo minat pasang chatt box atau Lainnya tp kurang paham, bisa kita share disana. terima kasih.

Penyamun Code mengatakan...

nih hari puasa pertama... ayo.. tahan ga ya... hehehe... Salam Kenal dik.. :)

beritague mengatakan...

salam kenal mbah.
selamat menunaikan ibadah puasa.

elok langita mengatakan...

met puasa cantik :D

maafin semua kesalahan elok iah.. happy fasting.. :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa ya
hehe salam kenal..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hahaha
temen2ku jg pada sms tapi mungkin karna mereka dah berumur sekrang
jd kata2nya pada sopan2 gimana gtu :p
tp ak balesnya paling cm "iya sama2" singkat jelas dan padat :D

Fahma Nurika mengatakan...

haha ada2 aja temen2mu. Selamat berpuasa juga yaaa :D

four dreams mengatakan...

yuk mari sama sama jeng :D

septian mengatakan...

hahaha ada2 aja
met puasa y riska :D

Aby mengatakan...

met menunaikan ibadah puasa ya dek
moga amal ibadah kita diterima Allah SWT

riesta mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah puasa....
Ucapan dari temen2nya lucu2 ya...wkwkwkwkwk

gaelby mengatakan...

Happy fasting in Ramadhan mubarak, maaf lahir bathin :)

rezKY p-RA-tama mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa
hari ketiga ni
hehe

bgenk mengatakan...

Wah ketinggalan komen saya....
ikutan komen ah....
Wah.... kok ga ada temen seperjuangan sih....
xixixixixie...

Radyta Alfiyah mengatakan...

happy ramadhan riskaaa....:)
salam kenal...q radytamuggle87.blogspot.com
wong jawa timur.hehehehe....

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Wah aku puasa ini ultah jadinya makin senang and happy :)

Radhitya Notes mengatakan...

Iya...., selamat menjalankan ibadah puasa bagi temen temen semua....

oh ya izin follow yach...?

kalo bisa folllow back... hehehehhehehehe

salam kenal dan salam hangat dari blogger bali

Itik Bali mengatakan...

He..he baru mampir dan ngucapin selamat berpuasa.
semoga lancar dan kuat puasanya ya..