Senin, 16 Agustus 2010

Semuanya gara-gara pete !


Akhirnya, semuanya terjawab sudah. Masalah pun terselesaikan. Iye, masalah Dinda yang udah dua bulan akhirnya udah tuntas!

cekidot

tadi malem (minggu, 15 agustus 2010 ), semuanya terjawab sudah. Pas Ayah mau bawa Dinda ke Kyai buwat di periksa. Dinda ngaku,
' Ayaaaah....! aku gak gila Ayaaah ! '
' kamu ada dua kan ? '
' Ampun ayaaah...! itu cuma buwat ngerjaen kakak ajaa ', *mulai nangis*

Saya, Ibu, Ayah diem. Dinda juga diem. semua diem


' Iye, kakak punya utang ama gue ', dinda ngeringik
' kapan? kapan!? ', saya menimpali
' dua bulan lalu, pete gue lu makan ! '

buset. abis dari BETA pindah ke GUE
That's all. itulah penjelasannya. Sungguh alasan yang sangat tidak akurat sekali, Kawan !

Esok harinya di sekolah, Dinda lagi pelajaran agama di jam pertama. Dia merapat ke guru agamanya dan bertanya , ' Pak, nilai agama GUE berapa? '

Kecelakaan Dinda mengucapkan kata GUE, tenyata mampu mengubah bahasa bicara dia (lagi). Lha kalo saya yang jadi dinda, trus kecelakaan (baca:gak sengaja) bilang 'eke', pasti jadinya kayak gini.

' Pak, nilai agama EKE berapa? aduuh.... panas banget ya bo' '

So, What do you think ?

2 komeng:

Resep Dunia mengatakan...

waduh, jangan-jangan ada utang lagi? wqwqwqwq. Apa jangan-jangan bener dindanya ada 2 y? nah lhooo

Nyun-nyuN mengatakan...

hahaha, geje :-P, doh dinda kenapa sih kamu :D