Senin, 04 Juli 2011

Horoskopnya Dukun Embem = Murid ML Gila

Liburan kali ini ga asik deh. Masa abis dari RN (Rumah Nenekku), aku diem terus dirumah. Luntang-lantung gitu. Udah disini aku ga bisa diet. Meja makannya full terus. Apalagi napsu makanku mirip babon. Huhuhuhuhu


Btw, maap kalo aku jarang BW. Kapan hari aku abis kena marah Yang Mulia (baca: ebes) gara-gara nih pagi-siang-malem aku internetaannnnn terus. Dan juga, liburan ini aku suka tidur malem2. Makanya ebes ngancem kalo leptopku mau diambil (kan aku ga mao).


Jadi kasian nih sama ebes, punya anak perempuan berhati kalong #nguk.


Oia, kali ini aku mao coba-coba niru jejak ML (Mama Laurent). Nyoba bikin horoskop sendiri. Yah..timbang aku luntang-lantung ga jelas.



PS: Jangan pernah percaya dengan horoskopnya Riska. Diduga mengandung kesesatan yang ruarrr biasa.


PS 2: Cuma sekali ini aja kok. Bagi yang ga suka, barangkali ada yang tersinggung ato apa ya mohon dimaafkan :D. Bagi yang suka, terimakasih. This is just for fun :)                             



-- Horoskop-horoskopannya Dukun embem --


Cancer : Umumnya orang cancer suka makan kepiting. Mungkin dia pengen nyamain sama simbol zodiaknya: kepiting. Susah kalo di ajak keluar, abisnya kalo jalan ngangkang mulu.
asmara: Jadikan aku jepitanmu. Yang senantiasa menjepit jemuranmu. 


Leo : Orang leo tidak mau kalah, selalu ingin menjadi pemenang. Misalnya kalo teman anda punya bintit satu, maka anda akan bekerja keras agar punya bintit dua.
asmara : Lebih baik dari pada ku melamar kerja, lebih baik ku melamar mbokmu.


Aquarius : Anda suka mengoleksi gelas. Hal ini tidak bisa dipungkiri, karna anda memang penjual gelas.
asmara : jangan pernah kerumah si dia lagi, dompet anda tidak akan pernah aman. (emang susah ya punya pacar keluarga copet).


Pisces : Anda termasuk orang yang mudah percaya. Misalnya ada orang yang mengaku-ngaku kepada anda bahwa dia turunan korea asli. Padahal sudah jelas berbadan negro. Anda akan tetap memercayainya.
asmara : Jangan tanya kenapa si doi slalu amis. JANGAN! POKOKNYA JANGAN!


Aries : Punya sodara kembar memang seru dan kadang seleranya sama. Buatlah gebrakan baru! jika sodara anda punya pacar lawan jenis, anda harus punya pacar sama jenis!
asmara : Selamat! pacar anda gantengan/cantikan. Ternyata dia sudah tidak mau pake sampo anjing lagi.


Taurus: Anda memang orang yang sangat mudah sosialisasi, tidak mau terlihat mencolok sendiri. Misalnya ketika anda sedang di lingkungan pemulung, anda akan segera ikut memulung.
Asmara : Anda suka pacar yang basah-basah. Pacarin aja ikan di laot!


Gemini: Anda suka lari-lari bekerjaran. Anda juga ingin orang-orang mencari-cari anda karna menganggap anda adalah orang penting. Anda cocok menjadi buron.
asmara: Jika kau mejadi ketek. Aku rela jadi rexona.


Scorpio: Orang scorpio identik dengan kepedean yang teramat tinggi. Dia akan merasa yang paling ganteng/cantik. Biasanya perasaan itu timbul di taman safari.
Asmara: Belum tentu orang yang mendekatimu menyukaimu. Mereka hanya ingin menawarkan dagangan.


Capricorn: Orang yang berzodiak capricorn ini selalu menjadi orang terpandang. Lihat saja Nur Fariska kembarannya Dian Sastro itu. Cantik, jujur dan dungu. Selalu cerdas dan berwibawa dalam setiap masalah.
Asmara: Emang susah ya jadi rebutan


Libra: Akhir-akhir ini anda merasa sedih. Jangan mudah hanyut. Kenapa? nanti malem ada artis yang dateng ke rumah anda. Katanya sih Tukul Arwana *cieeeeh*
Asmara: Tanamlah rasa cinta dengan pupuk urea dan ZPT.. eh salah.. dengan rasa rindu dan kasih sayang.


Virgo: Anda adalah orang yang gaul. Suka membagikan informasi kepada siapa saja. Apalagi kalo di lampu merah. Anda cocok menjadi penjual koran gaul.
Asmara: Sabarr...doi memilih meninggalkanmu karna dia sudah sadar bahwa dia seorang pedofil.


Sagitarius: Jangan sering bersepeda malam-malam. Dengan tubuh anda yang jangkung dan gigi runcing hitam-hitam, anjing tionghoa akan mengira anda sebagai drakula. Mulut anda sobek-sobek karna sering makan duren dengan kulitnya! hentikan itu TEMANKU!
Asmara: Si doi lagi suka warna merah merah delima..PINOKIO.


---abis deh--


Gimana? ada yang cocok ga? ngikngikngikngikngik (ketawa kuda)
Sepertinya reputasi ML (Mama Laurent) akan hancur besar-besaran karna punya murid kayak aku.


Pesan moral: Jangan percayakan ramalan kepada saya! Hidup anda akan suram.. karna dirumah anda slalu gelap (biasanya yang kek gini hidup di goa)

22 komeng:

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

aku gemini dan aku gak mau jadi ketek wkwk

Rawins mengatakan...

howalah...
lagi jadi penggemar singkatan ya..?

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Waaaah yang libra gak enak bgt tuh aaaaaaa jahat deh -_-

Riska mbem mengatakan...

@mbak inggit: Maap mbak. Maap banget kalo nyinggung. Ini cuma buat seneng2an aja kok. Udah aku ganti tuh. Maap yaaa >.<

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Gue libra dan menurut lamaran itu ntar ketemu tukul arwana, asek..

choirunnangim mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Wah bener-bener suatu peramalan yang bisa buat ngakakk....

Inggit Inggit Semut mengatakan...

YES! Tukul!! YES! Horre! Horre!



Kruuuuk -_-

♥chika_rei♥ mengatakan...

jiaa gokil...
aku gemini...

emang sih aku akhir2 ini suka lari2an ka
hhahaaaa

Belo Elbetawi mengatakan...

hahahahhahaa....gokiiillllllll... aquariuss,... mas apencopeett... maadikipeeeee #plaakksssss

honeylizious mengatakan...

kok cancer tukang jepit sih?

Celotehan mengatakan...

aq aquarius bkn tukang gelas tp yukang mecahin gelas wuahiihii...

*efek liburan yg membosankan jd ngacp* :D

Return to My Blogg mengatakan...

Waaaakkk!! aku scorpio.. hhuuu.. :'(

temenku kayaknya sagitarius dehh... kalo Desember itu zodiakya appa yaa?

Umy Diary mengatakan...

mksh y dah mampir k blog aq,,,
kunjungan perdana ni,,
hehe,, slm knl dari dini ya,,,
blog u bgus,, lucu juga,, hehe,.
sring2 aja ngeluarin horoskop,,, buat dini cuma untuk baca2 aja,, hehe,, (maw brapa kali hehe dini)
hehe,, (tuch hehe lagi,)

pokoknya keep blogging dech,,

[L]ain mengatakan...

Libra: Akhir-akhir ini anda merasa sedih. Jangan mudah hanyut

kayanya bener xD

Fiction's World mengatakan...

ebes singkatan dari apa mbem ?
wah seneng deh sama hasil asmara horoskopku, tandanya aku tuh emang masih muda binti cute gitu ya hhohho

Obat Sakit 2011 mengatakan...

aku yang taurus itu gan

Review laptop terbaru 2011 mengatakan...

hehehehehe..., horoskopnya lumayan... :)) percaya nggk yach..? eh nggk boleh deng..

sichandra mengatakan...

jiahahaha, ada peramal gadungan nih. wakakakka

btw, bintang saya Sagitarius, ada sih yang bener kalau saya orangnya tinggi alias jangkung. tapi gigi saua gak hitam, tapi kuning *nah loh*

Gaphe mengatakan...

eaaa gw Canceer.. dan gw nggak mau kayak gitu. hahahaa..

alamak Mbem, elo nih udah pantes gantiin mama L.. alias Mama Lebay!. *plaaak*

ditoyor-toyor

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

you got award from me http://dakapuchino.blogspot.com/2011/07/award-untuk-10-blogger-top-comentators.html

Dokter Gigi mengatakan...

kalo ada yang nyariin sayah, sayah lagi di laut pacaran sama ikan..duyung.. [sesuai petunjuk murid Mama Loreng!

Itik Bali mengatakan...

wok..dapet pacar dikasih sampoanjing??
waaahhh pacarku siapa dong...