Rabu, 06 Juli 2011

Award(s) and something for Om Gaphe

Selamat afternoon..... langsung capcus aja deh ye.

Pertama, aku ngucapin makasih beuuudh buat teman sekalian bapakku tercintah si AndakaRP. Kapan hari dia ngasih aku award yang asal muasalnya buatan Bang Aul. Btw tentang si Bang Aul, sumpah tuh orang PINTERRR GEWLAK!! dia keterima di Fakultas Kedokteran. KEDOKTERAN men! KEDOKTERAN! aku lebay ya? hehe. Aku fanatik banget sama yang namanya kedokteran, apalagi astronomi. Ga sedikit orang yang gagal masuk tuh jurusan, eh Bang Aul malah keterima lewat jalur pete en. Keren kan?

Salahsatu cita-citaku dari dulu adalah pengen punya cowo dokter. Kalo ntar aku udah dapet lampu ijo buat pacaran, pasti aku ngincer dokter muda. Ngehehehehe

(Attention!: wahai dokter muda masa depan! segeralah pergi ke Ibumu dan mengadu, "Mak, ada cewe embem yang sering mirip-miripin dirinya sama jempol kakinya Dian Sastro ngincer aku! aku dalam bahaya! aku dalam bahaya!")


Tenang bang, bukan bang Aul kok. Tenang aja, hidupmu tidak dalam bahaya.

Hmm, kalo suatu hari aku punya cowo dokter pasti akan kusayangi sepenuh hati dengan cinta yang tulus dan hati yang lembut (sumpah pas nulis ini aku ngakak). Pasti aku merasa IH KEREN BANGET GW PUNYA COWO DOKTER. Hehehe...yah itu salah satu mimpiku. Punya cowo yang setiap harinya memakai jas putih, berkacamata, pinter, alim, ganteng.... *plak..plak..plak!* iye, aku udah bangun. Nyadar kalo itu semua hanya mimpiMIMPI. MySpace

Ehm. Balik ke masalah award, ini dia awardnya :


dan yang baru aku terima tadi pagi :

Dari Andaka juga :)


Blognya Andaka ini isinya kalimat yang sastra banget. Secara Andaka ini termasuk pinter dikelas dan dia suka novel sastra. Pernah dia buat puisi. Aku ditawari buat baca. Sepertinya Andaka salah orang, pas aku baca puisunya yang ada malah gini : kalimat pertama...ehm..oke..manggut-manggut ngerti. Kalimat kedua...hah? apaan neh? mulai bingung tapi tetep manggut-manggut biar ga dikira pinter dikit nyehehe. Kalimat ketiga.... hah? belalang belang? aaaaah ga mudeenggg!!. Intinya meskipun aku baca bolak-balik tuh puisinya anak, aku tetep ga ngerti! apa jangan-jangan ini karna akunya yang dungu?  sepertinya begitu MySpace

Oiye, aku juga dapet award unyu abis dari Bang Feby.



Bang Feby ini udah kuliah. Bener ga bang? ato jangan-jangan masih SMA? Hehehe maap bang. Ntar malem aja ya aku sms-an *eaaa*. Blognya bang Feby ini bisa ada tips-tipsnya buat remaja dan kisah hidupnya yang sama absurdnya kayak aku. Judul postingannya mulai dari ciri-ciri cowo/cewe jatuh cinta ampe balada sunatnya dia. Hahaha. 

Sekalian mau ngasih ini buat om Gaphe. Kapan hari dia minta digambarin. Aku udah tau sih kalo niatnya dia pertama cuma iseng-iseng. Yah...timbang aku ga ada kerjaan, mending gambar deh.



Maap ye om, gambarku emang ga bagus kayak punya yulianzone. TAPI, aku ngasih ini ikhlas kok. Aku gambar sepenuh hati tanpa pamrih *cieeee*. Dan sebagai ucapan makasih juga karna slalu kasih komen di blog kunyukku yang ga ada bagus-bagusnya ini. Abisnya, isinya sampah mulu. Ngehehehe


Terimakasih teman-teman. Terimakasih blog. Yang udah jadiin kita bisa saling interaksi meski beda profesi. Mulai dari pelajar, mahasiswa yang gaol abis, pekerja keren dan lainnya. Semuanya tidak saling pandang status sosial. Bagi seorang blogger, satu saja dari tulisannya dibaca, sudah menjadi penghargaan sendiri :). Jarang-jarang ye aku nulis kek ginian hehehe.

See ya soon! MySpace

16 komeng:

NuellubiS mengatakan...

aiiih itu gambarnya gaphe... koq kebagusan yaaah? hihihihi




btw boleh dong saya digambarin juga . heehhehe..

Meutia Halida Khairani mengatakan...

gile bisa seneng bgt tu si Gaphe digambarin kayak gitu... kreatifnyaaaa kamuuu ^__^

Claude C Kenni mengatakan...

Hahaha, bagus banget gambarnya, sampe lebih cakep daripada aslinya (ampun bang Gaphe ;p)

Btw ikutan giveaway gua pake gambar aja tuh, boleh kok (bilang aja pengen minta digambarin, hehehe)

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/06/1st-anniversarys-and-100th-posts-free.html

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, saya malah pernah ditaksir dokter tapi menolaknya. hehehe.kapan2 tak ceritain deh.

Riska mbem mengatakan...

@bang Nuel:boleh.boleh. Kapan2 yah ^^
@mbak Mut :ihiirrr makasi mbaa ^^
@bang Kep : oia! ya ampyun! napa aku ga kepikiran hehe. Terimakasi qaqa :)
@mbak fani : wih eman tuh mbak. Hehe. Okedeh, ditunggu ceritanya ^^

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

wah, gambarnya unyu, aku mbok gambarin dulu gaksebagus itu deh -,- hehe

honeylizious mengatakan...

Bisa order nih bikin gambar buat sampul buku kakak

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

riskaa bagus banget gambar kamu say
wah seneng bgt deh tuh gaphe dapat gambar dari kamu :D

Eks mengatakan...

wih. banyak bgt awardnya. selamat! ^^

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

bagus ni anak kalo gambar... suka liatnya ^_^

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Oke, ehm,. Gue itu sebenernya udah.. eee.. Kuliah neng tapi kayaknya bakal jadi MA nih,. haha.. Thanks udah promosiin blog gue disini, jgn keseringan baca blog gue, ntar nilai bahasa Indonesia jadi turun..

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

pertama, selamat buat awards nya :D

kedua, keren banget gambarnya. keterlaluan kalo buat gaphe :D jhahah
*peace phe!

aketiga, saya boleh minta digambarin juga gak...
*ngarep.com

Gaphe mengatakan...

mbeeeem... aw. aw. aw.. muahkasih buanyak yaaa... jadi kado ulang taun saya niih... hehehe, thankyou. thankyou, udah digambarin. aselinya disimpen ya mbem, tar kalo ketemu saya dimintain. hahahaha ~kemaruk~ duh speechless pokoknya mau ngomong apa. makasih, baguus gambarnya. ganteng disitu gyahahaha

Tarry KittyHolic mengatakan...

Weleh. . . .si gaphe lsng terbang hohoho

Gambarnya bagus mirip gaphe haha

Fiction's World mengatakan...

waaah bagus mbem
kapan-kapan kalau senggang gambarin aku dong *ngarep* tapi biasanya juga senggang kan mbem #maksahhohhohho

yulianzone mengatakan...

asoy gambarnya :D