Jumat, 19 Agustus 2011

Condition After All Finished

Lama ye gw ga posting dimari. Yah..maklum lah bo', akhir-akhir ini gw masih ngartis di gunung kidul. Iye, gw ditawarin gitu sama si sutradara buat jadi pemeran dedemitnya. Katanya muka gw sangat pas. Kalo dari jauh, katanya muka gw mirip jempol kakinya sandra dewi. kalo dari deket, muka gw rata. Ancur. Dan tentu aja lah cerita gw ini boong.

Gue minta maap banget karna gw ga konsisten ngeblog. Ini gara-gara gw ga punya waktu ngepost ataupun blogwalking. Giliran punya waktu, eh internetnya kayak kancut.

Semalem, bazar yang gw pernah bilang sebelumnya berjalan lancar. Jadi, sebenernya tuh bazar anak-anak scout seven (organisasi pramuka sekolah gw) yang ngadain. Dan ini adalah event pertamakalinya scout seven. Men, gila aja tanpa pengalaman apapun kami nyiapin semua ini cuma dalam waktu dua minggu, padahal normalnya bazar itu persiapannya minimal sebulan.

Gue pernah bilang dimari kalo disaat-disaat dua minggu itu gue lagi keder. Gw montang-manting nyiapin tuh bazar.  Didetik-detik kekederan gw sedang tingkat tinggi, gue merasa lebih baik atasnya pala gue di kasih lobang. Trus tinggal dimasukin uang, jadi deh gue celengan pasar.

And next,
kemaren gue abis nangis di bazar. Gara-gara gue dimarahin abis-abisan sama bu RW-nya. Di depan banyak warganya lagi. Uhh..parah abis. Di dalem ati, gue cuma membatin, "sabarr..sabarr...orang sabar disayang pacar. sabarr..sabar..orang sabar disayang pacar". GAK lah. Gue membatin seperti apa yang dicontohin di pilem 3 idiots. Gue membatin " All is well " berulang kali. Dan yep, tetep aja aer mata berlian gue mancer terus. Tapi gue bersyukur, pas gue nangis si RW-nya kaga liat.

Belakangan gue baru tau kalo RW-nya ga disukai banyak warganya karna emang naudzubilah galaknya amit-amit gue gak mau nyebutin. Dan juga, ternyata bu RW-nya masih perawan coy. Padahal umurnya udeh setengah abad. Pas anak-anak scout seven tau hal ini, mereka pada bingung mau ketawa atau kasihan.
Dan akhirnya mereka memilih untuk tertawa.

Pas anak-anak pada ketawa, gue heran napa ketawa gue jadi lebih mirip sama orang yang lagi keselek duren, "HAKHAKHAKHAKHAKHAKHAKHAK!!"

Pelatih gue, Mas Yit, mungkin karna senengnya, ketawanya juga berubah drastis mirip sama orang lagi ngisep lem, "Eeeellggghhh.....Eelllgghhhh...!!"

Kesimpulan: anak-anak pramuka pada sarap.

Oh iya, gimana nih hari kemerdekaannya kemaren? kampungnya pada ngerayain gak? kalo kampung gue mah cuma ada malam tasyakuran doang. Lombanya ga ada sama sekali karna karang taruna di rumah gue udah pada bubar.

Kira-kira kalo kalian jadi karang taruna, mau ngadain lomba apa?
Kalo gue mah lomba cepet-cepetan menyelam sambil minum aer. Paling-paling cuma kelelep. Kalo ga kelelep ya nemuin benda kuning-kuning di kali.

Well, maap ya gue cuma bisa mosting sigini doang.
Pala gue masih dalam penyembuhan dehidrasi otak. Jadi, gue masih suka ga nyambung kalo di ajak ngomong.

MERDEKAAA..!!!

Best regards,

16 komeng:

Celotehan mengatakan...

bu RW jangan marah2 tar puasanya batal lho :D

sabar..sabar mbem

Claude C Kenni mengatakan...

Hahaha, anak2 pramuka di mana2 sama gilanya yah. Anak2 pramuka binaan gua juga ga jauh beda gokilnya ;p

Rawins mengatakan...

duduk manis
nunggu rilis mbem ngesot di kikikwan...

Mira Sophian mengatakan...

haha !! .. sing sabar yah dek .. bedewey kenapose kok dimarah ama bu er we nya .. #pelukRiska

Ikbal Rizki mengatakan...

PERTAMAX gan.... hohoho :D

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

men, bahasamu elu gue, eksis deh --"

Fiction's World mengatakan...

alhamdulillah klo sukses :D
kok bisa ibu RWnya masih upss ak hampir ngegosip, lagi puasa kan ya hhohho

Audrey R. Subrata mengatakan...

uuuhhh itu bu RW galaknya dikurangin dong biar cepet kecantol. hahahaha. serem. gue bisa ngebayangin kok, soalnya gue pernah nemuin orang kayak gitu. bikin keki.

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

kalo di tempat gua, lomba 17an-nya menyesuaikan diri dengan shaum..jadi yang biasanya lomba makan kerupuk, jadi lomba makan kolak..waktu ta'jil

krik..

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Gue pengen ngadain lomba nyuci baju dan ngejemur baju sebanyak 100 buah.. Yang paling cepat dia menang.. :D

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

LOL
kok mbem keder emang si daka kemana gak bantuin ya?

hahaha
Bu RW bukannya udah nikah sm PAk RW ? #soktau :D

vheytha mengatakan...

wah mbak..yang sabar y...

rezKY p-RA-tama mengatakan...

semangat tuh acaranya,,haha
sudahlah kalo internetnya lemot
yang laen juga ngeblog dengan internet pas2an,hahaha :D

Febriasop mengatakan...

Eeeeeeh maapin saya lahir dan batin ya... ^^

ikrim mengatakan...

haha..sabrr

B.A.N.A. mengatakan...

untung bu RW nya gak marah-marah sambil berubah jadi Cyclops bisa-bisa kamu dileser juga...

mehehehehe