Selasa, 15 Juni 2010

Rindu Menyiksa Batin

Saya ga pernah nge-post nih ..
Maafkan blogger yang murtad ini ... *hiks
maklum lah saya lagi ngga punya ide buwat di tulis, soalnya lagi bingung nyari SMA yang tepat buwat tahun ajaran baru nanti *unyuuu~
sebenernya ini udah mau di post lamaaaa bangeet, berhubung saya lagi nggak mood buwad nulis jadi kelarnya baru sekarang deh hehehe

pagi ini langit masih hujan, saya mendongak keluar jendela, masuk lagi, kemudian mendongak lagi, masuk lagi, mendongak lagi, masuk lagi, mendongak lagi....JEDAK!! haduh kejedot .

masih ngerangkul guling, mata merem sambil bergumam,

" kenapa ya burung di namain burung ? kenapa guling di namain guling ?
kenapa cowo di namain cowo ? kenapa saya di panggil manis ? " *pyaaaarrr!*

jadi, gini lho temen-temen setanah air. Sekitar 6 jam yang lalu saya dapet kabar usut punya usut salah satu keluarga temen saya ada yang meninggal, 
" Innalilahi wa innalilahirojiun... " sungguh kasihan teman saya, dia telah ditinggal oleh makhluk yang udah 11 tahun menemani hidupnya kemana-mana. yah, di saat dia tidur, makan, belajar, maen, sekolah pasti bareng sama makhluk itu. Bahkan kalo dia pengin pup juga bareng sama makhluk itu *engga deng

Makhluk yang baru memejamkan mata untuk selamanya itu sangat di sayangi banyak orang, karena matanya yang lentik, bagus nan indah sehingga orang yang melihatnya jadi deg deg serrr [ halah, bahasaku ] dan jika pengin makan, pasti melantunkan suara yang merdu nan indah seperti, " miaow....miaow..... "
hmmm.... mari kita tengok seperti apakah wujudnya...


                     mungkin seperti inilah semasa hidupnya lucu dan menggemaskan
                                 seperti inikah akhirnya? oh..kucingg...

yang jelas, sampai hari ini dan sampai detik ini, teman saya masih tidak bisa melupakan teman hidupnya selama 11 tahun.

Dan hari ini saya juga kehilangan seseorang yang sangat sangat saya sayangi, dialah sahabat karibku. Setahun lebih kita bersahabat, dia selalu ada di saat saya sedih dan gembira, tapi kini lenyaplah sudah. Kecerobohan dan kelalaianku telah menghancurkan semuanya, sudah 3 hari ini dia marahan sama saya. Hampa rasanya jika tidak ada sahabat saya itu, saya rindu keceriaannya, kegilaannya, kejailannya, keomesannya, dan keabnormalannya jika sudah dengan saya.

Aku ingat ketika kita kehabisan bensin di tengah jalan, dan mengharuskan kita mendorongnya sampai pom bensin.
Aku ingat jika kita sedang cekikikan berdua di dalam bis tengah malam
Aku ingat saat harus menungguimu saat kamu sakit

Aku rindu kamu yang dulu, sahabatku....... !!! :'( 

4 komeng:

Penyamun Code mengatakan...

Turut berduka cita ya dek.... imut banget tuh kucingnya... :((

riska mbem mengatakan...

iya mbaknyaaa :((
makasii ^^ [ itu kucing tetangga ] hahaha

kakve_santi mengatakan...

temannya diajak baikan gih

riska mbem mengatakan...

dianya gamau :(
uda cape aku minta maap, hhu. padahal uda tau kalo ga ketemu lagi :'(