Senin, 25 Oktober 2010

Oh yeah! libur 3 hari

" Aduuuh..... ", erang saya
" Kamu gak apa-apa nak? ", tanya ebes (sebutan ayah khas surabaya) saya antusias
 " kepala ku yah.... ah, pantat ku juga ", saya semakin kesakitan *dan tentu saja sambil ngelus pantat

Tiba-tiba cowok yang dari tadi duduk di jok sepeda motornya langsung menghampiri saya
" mbak, saya minta maaf. beneran saya gak sengaja nyerepet mbak tadi ", dia dengan tangan membuka teropong helmnya.
" mbak, gak ada yang sakit sama sekali kan? " tanya dia lagi.

GEBLEK.
Udah tau kalo posisiku : jatuh duduk, kaki di atas, megang kepala, ngelus pantat. Bisa-bisanya tuh cowok bilang kayak gitu.


Saya noleh ke muka tuh cowok *masih ngelus pantat 
" Oh God. Gantengnyoooo ", batin saya.

Sekarang, siapa yang geblek? siapa?
saya........? Oh, anda benar.
****************
Kejadiannya cepet banget. Sumpah. Bahkan saya gak tau gimana bisa kejadian kayak gitu. Seinget saya, tali tas ransel yang saya pake terpaut spion sepedanya tuh cowok. Seketika saya langsung ketarik dan juling ke belakang. Saya gemeteran. diem. *dan tentu saja langsung ngelus pantat.

Sekilas. saya liat, ebes saya menegur tuh cowok cakep.
dan dia hanya, " iya Pak. Maaf. iya.....iya...saya minta maaf "

Beneran deh ya. Untung dia anak SMA yang cakep rupanya.
Kalo sebaliknya? gak tau deh, bagian mana yang bakal buntung hari ini.
****************
Di rumah.
Ya, saya gak jadi sekolah. Gara-gara kecelakaan tadi saya gak sekolah dan libur {lagi}. perfect! libur 3 hari muahahahaha
Di sini, semua SMP dan SMA negeri liburnya emang hari sabtu dan minggu. Kalo di total dari sabtu sampe hari ini, jumlah hari libur saya ketambah satu hari lagi. Dan itu semua gara-gara kecelakaan tadi pagi.

Di sini, kita bisa liat dua sisi.
sisi manis : oh yeah! libur lagi. bisa ketemu si akang.
sisi sepet : mampus. besok saya pasti jadi orang geblek di kelas. Lebih tepatnya: dungu.

Saya muter otak enaknya ngapain kalo di rumah gini. Sms-an? sama siapa? temen saya pada sekolah semua. ngenet? ah, bosen. masak? saya takut kalo entar ada yang nyoba mulutnya langsung cantengan.

Gini aja deh, siapa yang punya kebo bawa sini. Biar kawin sama Dinda, adek saya. Hmm, bukan ide yang bagus. Saya takut, kebonya muntaber liat Dinda.


Ini Dinda, Adek saya. Kali ini dia emang lagi gak mirip calonnya, Kebo.

Dan sekarang, saatnya pajang award dari Om Gaphe .

Katanya, ini award untuk merayakan postingannya dia yang udah ke-100. Hebat. Hebat. Terus berkarya ya om ^^

Maaf. Riska jarang kunjungin blog om, karena memang akhir-akhir ini Riska kurang aktif ngeblog. Tapi, om Gaphe baik banget yak masih inget sama Riska. hiks. Gue terharuu....uwoo..uwoo

22 komeng:

Gaphe mengatakan...

makasih yaa.. awardnya dah dipajang. om kangen deh ama kamu.. sayang kamu masih smp. hahahahahaha..... eh, dapet no telpon cowok itu gak?

riesta mengatakan...

walah,,,sempet kenalan ma cowok ganteng itu juga nggak????hehehehe

aduuuh,,,,semakin diingatkan kalo award dari Gaphe blum aku pajang...

joe mengatakan...

ternyata di balik kecelakaan ada hikmahnya juga ya....

chikarei mengatakan...

wahh masa adiknya cakep2 di samaiin ama kebo wkekee...

Meutia Halida Khairani mengatakan...

dulu saya juga pernah ditabrak sama cowok cakep. akhirnya kita smsan deh. duh, kejadian pas SMP tuh, 9 taun yg lalu

Vivieck mengatakan...

wah...
kalo aku yg nabrak, gimaa ceritanya ya????????????????????

ReBorn mengatakan...

waduh, semoga udah sembuh ya. kalo gw nabrak cewe cakep, pasti malah nambah kesel begitu ngeliat muka gw. ghahaha.

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

selamat berlibur :)

Return to My Blogg mengatakan...

huahh.. libur 3 hari itu enak bangeedd!!! huff.. Madura nggak pernah sama sekali ada liburnya... capegg...

aque pengen juga awardnya...

Nyun-nyuN mengatakan...

cepet sembuh ya pantatnya haha, kamu ni Mbem ada ada aja, :lol:

maaf ya aku baru kesini, hikz.. maaf maaf, adhekmu ayu ngunu, jarene setres, ancen mbak'e durhaka haha

TUKANG CoLoNG mengatakan...

buset. udah jatoh tetep aja mikirin cowok ganteng..ckckck

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehe..sakita pa seneng liat cowok keren.

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

wkkkkkkkk.... [bc yg komentar]

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

selamat dapet award tuh :)

Nyun-nyuN mengatakan...

Nduk ndang nulis nak, sek loro ta :D

asop mengatakan...

Hyaaaaa udah lama di Bandung jadi rindu denger orang ngomong "ebes-emes"... :D :D

wahyu mengatakan...

lama ga mampir kesini, apa kbr?

nasrul mengatakan...

kesetaanan kali.....

data mengatakan...

terus berkaya pantang mundur
biar tangan pegel tetap ngeblog...

:)
http://risskanza.blogspot.com/

ReBorn mengatakan...

riska sehat?

FADLI mengatakan...

sesama blogger ga boleh sombong!!
follow back kek..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah belum update...met wiken aja deh