Sabtu, 18 Desember 2010

Riska returns

Haluuu sobat
yeah, blog ini memang sudah tak layak untuk terlantar (lagi).
setelah sekian lama menggembara kesana kemari, akhirnya saya menemukan jalan (pulang).

Huaaah ! maafkan blogger yang murtad ini teman.
Selama menjalani ujian semester sekolah yang bisa membuat siapapun semakin mirip aura{t} kasih, telah menjadikan blog ini terlantar tak bertuan.

well, kita mulai cerita.

Ehm.
enaknya cerita apaan yak?

oke, mungkin sebaiknya bulan ini saja.

here we go.
Horaaay ! abis ini ayah-ibuk saya pulang.
Dari mana? Amerika ? Oh, sesuatu paling sederhana namun tak pernah terjadi. haha. sungguh ironis.

Yups. mereka bakal balik dari makkah. setelah 45 hari beribadah dan bersemayam di sana. Ah, indah nian bila berhaji dengan suami-istri tercinta.

Mereka datang, sepi pun pergi.
Mereka datang, uang jajan pun lancar :D

Di bulan ini juga, saya punya sebuah cerita.
Ehm. cerita cinta.
Berawal dari rasa ketertarikan saya kepada seorang remaja pria 4 tahun silam. Yes, tepat 17 Agustus 2006. Dan tentu saja, itu masih di sebut dengan cinta monyet. Karena waktu itu saya masih 12 tahun *sungguh masa terindah*

Dan, karena ujian semester yang bisa membuat siapapun semakin mirip aura{t} kasih itu telah membuat kami putus. Yeah, putus.
Dua bulan lalu, saya baru jadian.
Satu bulan lalu, saya baru putus.

Bisa bayangkan, 4 tahun memendam rasa dan baru terbalas 3 tahun kemudian. Cinta pun berjalan dan hanya bermasa hidup 45 hari. kini pun harus kandas. Sungguh ironis sodara-sodara. Anehnya, saya yang mutusin ehh...ngenes sendiri. Huhuhuhuh



Semuanya yang ada padamu,
kembali menurut abjad kenangan.
Satu demi satu menggelitik setiap cerita
yang pernah tersimpan di album kenangan.
Detik lalu, ada sepotong kebahagian
Detik ini, hadir sejuta kepedihan
yang tiba-tiba datang dan pergi tanpa permisi....

PS : Cinta pergi, luka pun datang.

23 komeng:

inge / cyber dreamer mengatakan...

haiiiiiz...
bacanya banyak rasa bertaburan disini...
mulai dari seneng... terus sedih --"

btw tetep semangaaaat ^^ dan selamat sudah menyelesaikan ujian semoga hasilnya sesuai dengan yang diupayakan yah ^^

have a great weekend dear ^^

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
apa kabar Riska666???? ok dech riska return smoga lebih eksis aja xixixi

Langit mengatakan...

langit berkunjung disini,

dengerin ceritanya jadi sedih juga neh,,,

riska returns, bawa cerita cinta,hmmm

tetap semangat aja yah, happy weekend :)

ReBorn mengatakan...

wah, kemana aja nih? ankhirnya nongol juga. :)
wah, salam ya buat ibu sama ayah.

Gaphe mengatakan...

Mbeeeemmmm... akhirnya nongol jugaak.. gimana? tambah ndut? tambah kaya? ato tambah apa?
hehehehee

duh senangnya mama papa balik haji..banyak oleh2 donk!

kesehaRian Ra-koen mengatakan...

selamat kembali :)
selamat berakhir pekan :)

aciid !!!!!! mengatakan...

yup, ujian kemarin bikin pengunjung berkurang :D

Itik Bali mengatakan...

Sabar yo, cinta yang pergi biarin aja
cari cinta yang lain,sukur2 cintanya yang banyak duit..
hehehe

Itik Bali mengatakan...

Sabar yo, cinta yang pergi biarin aja
cari cinta yang lain,sukur2 cintanya yang banyak duit..
hehehe

riesta mengatakan...

hahahaha,,,dalam bercinta,,,putus itu wajar...
mending putus2 skarang,,, daripada ntar...
skarang waktunya milih yg terbaik...nanti pada saatnya akan menemukan pasangan yg bener2 baik...

rawins mengatakan...

ealah mbem... lama ga nongol trus setor cerita sinetron. hehe... semangat ya, tar juga dapet lagi

fan mengatakan...

moga hasilujiannya sukses deh.

Bgenk mengatakan...

wah.. potonya lucu tuh... boneka beruang lagi ngopi... coba kalo di ganti sama nenek2 lagi salto... lebih keren tuh....

auliadriani mengatakan...

waaahhhh... welcome homeee, mbemm... nice to hear from you again!! (padahal gw jg jarang posting) hehehe...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

uhuk! uhuk!
pantes blognya berdebu ama banyak sarang laba2..
baru kebuka dari gudang toh..:p

chikarei mengatakan...

haiii!!!^^
assalammualaikum
alhamdulillah orang tuanya bisa menunaikan ibadah haji
semoga menyusul yahh

hihi
sama^^
chika juga baruu pu..s
itulah hidup :)

asop mengatakan...

Yah, putus cinta?
Gak apa2, hidupmu masih panjang, masih jauh, banyak yang belum Riska lalui. :D
Nanti pas kuliah bakal nemu banyak yang lebih baik. ^__^

kesehaRian Ra-koen mengatakan...

apa kabar hari ini, Ri? ^^

Athifah Dahsyamar mengatakan...

lama bgt gak mampir, makin keren ajaaa, hehehe :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

riskaaa apa kabar cinta?
Alhamdulillah udah pulang ya orang tuanya dari Makkah

jadian sebentar banget ris
tp gpp riska kan masih muda, masih banyak kesempatan untuk mencari yg terbaik ^___^

Todi saja mengatakan...

welcome back ^_^

Nyayu Amibae mengatakan...

kunjungan perdana dan salam kenal dik...

Aku kesini hanya mau ngucapin selamat ultah, tadinya mau di FB saja... tapi karena dik riska blogger kenapa tidak aku tuangkan di sini saja..

Selamat ultah, semoga tambah semangat dan sisa umur menjadi lebih barokah..amiiin...

Ra-kun yang sendiRIAN mengatakan...

hai :)
how are you guys out there?
maaf baru sempat BW..