Selasa, 12 April 2011

Saya Nur Fariska ketika alay dahulu

Amboi rasanya jika pujian-pujian melayang ke arah kita berdasar fakta. Asem rasanya jika komentar itu berupa duri tapi fakta.

Jegeerr....! jegeeerr...!!!

Sungguh amboi nian hati bergemuruh petir menggelegar. Tak kuase hati ni teman-teman #nangis dulu......siapa tau yang keluar air mutiara

Tadi pagi, saya maen ke SMP. Ketemu guru-guru, ngeliat adek kelas. Siapa tau ada yang cakep terus kecantol... kecantol kawat maksudnya. Saya ga dateng sendiri, tapi di temenin ama temen temennya adeknya sodara temen saya #halah

Begitu masuk pager, saya dan pasukan nyerbu kantor guru. Gile, di meja para guru banyak mangkok bak mie!

 Pas saya dan pasukan masuk,
Salah satu guru nyeletuk

" Ehhh...!! mbak! mbak! siswa terbuka ya? kenapa keluar kelaaass..?"
" Bukan buk, kami... ", saya rada bingung
" Ya ampuun, mbok ya bilang kalo mau ambil mangkok bak mi. Nih "
" Bukan buk, kami itu mau....", saya semakin bingung
" Ya ampuun, saya lupa kalo belum bayar pesenan bak wan tadi. Nih "

Tadi saya di kira tukang bak mi, sekarang bak wan.
Awesome!

Pasukan yang dari tadi diem, tiba-tiba salah satu ada yang ngomong,
" Bu, kami itu para alumni tahun kemaren. Bukannya mau NAGIH BAK MI DAN SEMACAMNYA "
" Ohh..gitu. Maaf ya mbak, abis ga pake seragam sekolah sih. Saya kira pertama tadi malah tukang sol. Hahahahahaha "

Hening.

" Ehem! ", si Guru meng-ehem

Hening.

Saya : " Eh, garing ya ", komat-kamit ga ada suara
Pasukan : " Ho'oh "

Tanpa komplen [lagi] saya ma pasukan cium tangan guru-guru yang ada di ruangan. Eh ladalah, giliran saya yang cium tangan ada guru yang bilang,

" Wiih.. kamu gendutan ya riska "
guru satunya nyaut, " iya nih, tambah gede aja "
" iya nih buk, saya tumbuhnya ga ke atas jadinya ya ke samping", nyengir
" jangan gendut-gendut dong mbak, sudah SMA lho.... "

praaangg..!! praangg..!!! tidaaaaaakk..!! [ dalem ati ]

" Hehehehehehe ",saya ketawa garing.

Setelah cium tangan guru-guru, saya ma pasukan liat-liat papan mading. Ternyata jaman SMP emang jaman 4L4y . Semua tulisan-tulisan di mading penuh dengan bahasa alien.

Tem3Ndt", b3eSsuGh tUch Hh4rie libu3erR. KalEyaNtdd p4ddaH m4uWccH k3 m4nnacH niEeycH?

Duh, beneran deh. Saya bacanya ampe mulut kepelintir.
Belom lagi jawaban-jawaban yang ngerespon.

From : YaNdti 7 G
,,.. Uwhmm.,,..
kaLugh aKkoUecH c!eyH m4uCh k3 dessa n3n3k aKkoUecH,,.._

Dari sini, saya atur napas dulu. Oke, lanjuut....!!

From : Eko 8 A
,,_ wAccHh,, kLo aQoe siecH maw kke kEbon BinNaTtang Ajj4wh,,_
kandt Lum4ean tuChh,, iza ny4ri keMbaranDtt z4Ngg baCcah tuLisaNdtt niEycH,, HeheHeGg,,.

Oke. Gigi saya pada mulai keriting.
Terasa masih ketantang buwat baca respon selanjutnya..

From : Sumantri 8 E
..,,_ HeMmbB.. kaLougH aGko0ecH cIeyccH mEnding kkeh p4zZaR aJjaWcH,,_
KaNdtt eNagkHh tOuecH,, cApPawcH TaOew aJjaWcH kEteMmuwcH cAmMawCh
cWegH c4nTieQ,,_ Zaw g4gH siEchH,,,,,???? HeheHeGg,,.

Tarik nafas..hembuskan..
Tarik nafas..hembuskan...minum minyak
Oke. Dari pertama kali baca, mata saya udah jadi batik. Keriting semua.

Saya inget-inget, ternyata pas SMP dulu saya pernah meng-4L4y. Mulai dari foto dengan telunjuk di bibir, trus bibir manyun-manyun mau ngentop tawon, jari tangan nempel di mata membentuk huru " O "

Nah, kemaren pas saya ngoprek foto-foto semasa SMP di komputer.. lalu saya berpikir GILE YE, TERNYATA SAYA DULU 4L4Y BANGET.. Karena selepas SMP saya sering ngeledekin dan ikut grup anti alay, biar adil, saya bakal kasih liat foto-foto ketika masih alay dulu.

Berikut adalah foto-fotonya, di ambil sekitar taon 2008 - 2010 :


1. Waktu itu gaya bibir manyun lagi ngetren banget.Tangan berbentuk "V" nempel pipi. Gambar di ambil di depan kaca. Dulu, saya kira IH NI FOTO KEREN BANGET YAK. Malemnya jadi foto profil fesbuk.

2. ga tau juga kenapa saya kepikiran pose kaya gitu. Jari telunjuk ngarah ke mata mau nujep. Pandangan mata juga berasa nahan pup #ngeri

3. Saya dulu nge-fans berat sama Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di di drama korea Boys before flowers. Nah, di salah satu episode, tangan Goo Hye Sun persis di foto atas. Sekarang, saya berpikir...kenapa saya mirip mbak-mbak tukang parkir..

Nah, setiap orang pasti punya masa lalu..
Ada yang indah, aneh, gokil bahkan surem
Dan saya, punya masa-masa alay.

Mandi dulu ah !

16 komeng:

Gaphe mengatakan...

hahaha.. ebuseet, ternyata masih ada foto-foto jaman alay yak.. haha... ya nggak apa-apa kalii kan ngalay dikit juga nggak masalah. *uups..

Hidup alaay!!

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

hahaha :D
ternyata oh ternyuata.. :D

Jeng Anna mengatakan...

aduhh jati juling baca tulisan 4l4y...smoga tidak pernah menderaku #halah...
Salam kenal ^_^

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

huaha alay?
oh god

Nufri L Sang Nila mengatakan...

hahaaaaaa...saya juga aneh kalau liat foto saya sendiri waktu dulu....rasanya gimanaaa gituuu...

salam :)

Bisnis Oriflame mengatakan...

Welcome to the real world yahhhhh bye alay :D

Angelia mengatakan...

uwik....ya..ya..ya..., tapi sekarang masih alay juga nggak ya ?????

chibuy mengatakan...

imut juga waktu kecilnya , , ,
hahhaaaaaaaa

bgenk mengatakan...

wkwkwkwkwkwk.... xixixixixi... gakgakgak... saltojungkirbaliksakitprut gw bacanya... hahahaha
jd inget gw, kl0 gw waktu smp gak alay, pi sbnernya gw paling kuper... rambut banyak ketombe... (sampe skrg sih)... hiihihihi...
lama tk brkunjung... welkombek ya...

Fahma Nurika mengatakan...

hahahaha riska iiih alaay, sama kaya aku tapinya smp aku juga pernah alay kok. gapapa kan kita seenggaknya pernah merasakan hoho apa kabar riska? :D

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

belum up date, ka? :)

SOFYAN mengatakan...

kok belum keluar lagi edisi terbarunya,,,,ditunggu looo hehehe

joe mengatakan...

w4h, p0xokny4, y0u xn0w m3 so w3!! 4j4 l4h...

udah alay beluh ya?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

he he hegaya fotonya oke juga

Uswatun Hasanah mengatakan...

haha, fotonya mana tahan :p

Ami mengatakan...

Hahaha, foto pas SMA lucuuuu. Ada kesan kalo alay tuh gaul. menurutku enggak juga sih... tp gak papa kalo ngerti bahasa alay