Minggu, 05 September 2010

Akhirnya datang juga

Halo temans,

Halo braders n' sisters,
Halo pak menteri, DPR, MPR, Mahkamah Agung, Presiden dan semua teman-teman pejabat saya.

Dan terlebih lagi,
Halo Mr. Obama, teman sekolah saya. *cuiiihhh..!*

Tak terasa puasa kita kali ini akan segera usai.
Akhirnya lebaran datang juga.

5 hari lagi, kita udah enggak puasa lagi. Ho-oh. Kita gak bakal lagi ngences-ngences lihat anak manusia yang lari-lari sambil geal-geol bawa makanan. Udah ngga ada lagi cerita mengenaskan seperti: 

Pas kita lagi duduk-duduk kepanasan melongo sendirian yang
sebentarlagibakalmatimegap-megap dan kelaparan. Tiba-tiba ada anak buangan manusia dengan hati tak berdosa mendekati kita, ' halo guy{s}, buka puasa masih lama ya?' *nyemil makanannya* 'duhh..panas banget yah?' *ngibas-ngibasin ekornya

Saudara-saudara, kumpulkan semangat hati dan keberanian anda. Jangan bawa persenjataan atau apa. Dan jangan pula membawa emak anda. Dan sebuah pertanyaan dari saya, ' Layaknya kita apakan manusia buntung seperti di atas?'
**************

Alangkah indahnya dunia jika banyak manusia yang mau berbagi. maka dari itu, saya mau bagi-bagi award ciptaan pertama saya buwat para sista dan braders yang sering kunjungin blognya riska. Yang sering kasih koming ke riska. Yang sering main kuda-kudaan ama riska *janganditiru!inialiransesat!

Saya persembahkan award ini kepada -->

Buwat yang namanya di sebut di atas, jangan lupa di ambil awardnya yaa ^^
Oia. sekalian mau pajang award dari Bli Madi ^^


Nah, mumpung hari lebaran bentar lagi. Riska mau bagi-bagi kartu lebaran buwat semua sista n' brader yang kasih komen di postingan ini :D
Its Free! ^^

35 komeng:

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

wah selamat ya. awardnya banyak :)

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

eh, ternyata pertamaxx :)

ohya, maaf lahir bathin ya ^^

riesta mengatakan...

Wew,,,,aku dapat award lagi....
Makasih ya riska sayang...
Awardnya akan segera dipajang ya...
Happy blogging...

Mohon maaf lahir dan bathin ya...

dayoe's zone mengatakan...

wah wah wah..dayu dapet award nih....
senangnyaaaaaaa ^_^
Makacciiiiihhhhh....

inge / cyber dreamer mengatakan...

waaaaah aku juga dapet award na yaaaah
makasi yah dear ^^

bentar lagi lebaran yaaaaah...
wah ada seneng ada sedihnya juga
seneng karena hari kemenangan sudah didepan mata
sedih karena ramadhan sudah habis...
ah... semoga kita bisa bertemu ramadhan tahun depan yah dek ^^

mohon maaf lahir batin ^^

Nuy mengatakan...

selamat yang dapet awaard! horreeee... nggak dapet! *menertawakan kemalasan diri karena ngga suka bewe* =D

Pakde Cholik mengatakan...

Wah bagus award buatanmu nduk.
Semoga penerimanya bahagia dan terpacu semangatnya untuk ngeblog lebih baik dan bermanfaat.

salam hangat dari Sukolilo-Surabaya

Gaphe mengatakan...

thank you ya Mbem, keponakanku yang imut-imut (

auliadriani mengatakan...

makasiy awardny, mbem chayaank... segera diangkut ^^ *siapin mobil pickup*

Met lebaran y... maaf lahir bathin... salam bwt keluarga di rumah :D

Gaphe mengatakan...

hahahaa.. postinganku nggak komplit deeh... jelek banget nih kasih komentar lewat hape.. maksudku gini Mbem, keponakanku yang imut imut (nahan muntah &%$%^@&@#*!!)... segeraa diangkut deh ke blog saya, *dikasih lemari kaca*

Riska mbem mengatakan...

issssh, om gaphe ga ikhlaas huwaaaa *nangisguling-guling

ajurNA mengatakan...

selamat yach untuk awardnya. semoga tambah semangat ngeblog

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah awrdnya kren uey..colorfull.
selamat menanti hari kemenagan ya mbak mohon maaf lahir dan batin jangan lupa mampir kerumah hahai..
Sukses Slalu!

danil edan mengatakan...

met awarad nya end mohon maaf lahir batin mimpung sempet

ferdivolutions mengatakan...

yiiihaaa... semarak banget di akhir Ramadhan dapat award sebanyak itu.... senangnya... ^_^

chibuy mengatakan...

tuh asli biknan diri???
awas tar dapet jiplak .. .
hahahaa .. .
\/ pissss

PointBlank-id mengatakan...

Akhirnya datang juga,, yihaaa,,, ni aku datang.. hehhehe. met lebaran yah mbak...
--- Slam Kenal.. :)

Aby mengatakan...

wuiihhh
lagi bagi2 award ni

harto mengatakan...

alhamdulillah... saya kebagian juga yaa jatahnya. trims yaaa, nanti di pajang deh dirumah.

SELAMAT IEDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN TAQOBBALLALLOHU MINNA WAMINQUM SIYAAMANA WASIYAMAKUM, TQOBBALLAHU YAA KARIIM

Gaphe mengatakan...

cup.cup.cup... jangan nangis gitu donk mbem!..malu ah diliatin tetangga, dikira om ngapa2in lagi. hahaha..
laporan, award sudah dipajang!. ada hadiah semangkuk mie kocok buat kamu mbem...

dv mengatakan...

heihoo riska selamat awardnya yaa..
salam kenal,selamat lebaran juga yaaa ^^

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

makasih ya awardnya riska :-*
aku save sekarang ^^ sama kartu ucapannya aku ambil ya hehe :p

kosong mengatakan...

weh obral award rupanya
kalo diriku kok malah sedih ya lebaran sebentar lagi.... sedih ditinggalin bulan suci romadhon

Ferdinand mengatakan...

iya juga ya.. udah mau lebaran hhe.... mohon maaf lahir batin sekalian deh klo gtu.. takutnya aku keburu libur bogging hhe,...

Buat Awardnya selamat :)

happy blogging n semangat!!!

Buku Ishihara mengatakan...

selamat tuk awardnya,..ijin mampir buat yang pertama kali

ReBorn mengatakan...

makasih banyak riska. disimpen dulu ya...
:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oke deh, tks ya. aku pajang di blog gudang award ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

dah dipajang ya di http://gudang-award.blogspot.com/2010/09/award-dari-riska-embem.html

TUKANG CoLoNG mengatakan...

entar deh aku pasang..:)

om rame mengatakan...

trims Mbak sudah bersedia untuk memperhatikan bLog saya yg Layak untuk diberi penghargaan manis, seperti orang yg memberikannya. waLaupun agak mbem gak papaLah tetep manis, hakhakhak... piss ah.
saya bawa puLang awardnya, insya Allah daLam waktu dekat sudah bisa saya pajang, ditunggu aja yah kabar baiknya.

ReBorn mengatakan...

udah gw pajang ya riska.
http://nyoblak.blogspot.com/2010/09/malem-ini-rencananya-gw-mo-pulang.html

makasi banget ya.. :)

bgenk mengatakan...

wah.... alangkah senangnya diriku....
award pertama....
mau nangis :( kayak dapet uang kaget....
xixixixixixixi... eh salah.... emak...emak...emak.... begitu bunyi aku menangis...
Thanks ya.... diambil ya....

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan...

Makasiiii Riska ^_^

Nanti diambil ya, boleh kan disimpen dulu..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

makasi ya udah mau ngasi aku award. udah ku pajang di http://separonyolong.blogspot.com/2010/09/award-fitri.html. selamat hari raya idul fitri 1431 H. mohon maaf lahir bathin..:)

Fachrido Rizky mengatakan...

Wow asik banget dapet award tuh yang dapet award :D