Sabtu, 03 Juli 2010

Ada Hati Rindu



Akhir-akhir ini saya lagi gak tenang, tidurnya selalu larut malam dan berasa ada hal yang mesti dipikirkan dan dipecahkan. Ini bukan masalah, ini juga bukan soal matematika bab aritmatika, ini bukan perburuan harta karun atau siapa yang jadi cewe ricky harun. Ini hanyalah seuntai kata yang selalu tertanam di benak saya bahwa sebentarr....ehem... "ada hati rindu" di sini *gulingguling*

Saya sudah tidak kuat lagi, 2 minggu sudah saya tidak komunikasi dengannya. Sebut aja namanya kang kafit, makhluk idiot yang berhasil merebut hati saya *jingkrakjingkrak*

sejam kemudian, malarindu saya semakin meluap-luap. Saya langsung nyamber hape dan segera senam jempol yang bertuliskan,
" ada hati rindu ", saya tersenyum sejenak

beberapa detik kemudian, "message delivered". Sesaat saya bahagia, geal-geol mundal-mundul guling-guling jingkrak-jingkrak tapi sesaat lagi saya cemas. Berharap mendapat balasan sms dari kang kafit yang isinya "ada banyak hati rindu di sini" telah sirna. Hape saya dari tadi tidak bunyi sekalipun (itu hape abis kecebur, konslet mungkin). Saya yang tadi abnormal dan hiperaktif, sekarang jadi terlihat lesu.

Semakin bergulirnya waktu, rindu saya semakin menjadi-jadi. Bukan kesenangan, tapi ini sangat membebani pikiran saya. Kepala saya sakit, sakit sekali ( kejedot pintu mungkin ), hati saya sesak.

Saya menangis melihat diri saya di depan cermin, inikah risiko orang cantik? *hueks. kenapa saya hanya bisa menangis bila di sakiti? kenapa saya tidak bisa mengambil langkah tegas bila di sakiti? saya mengaku kalo saya emang masih kecil untuk hal urusan cinta. Masih gak tau apa-apa dan masih gampang untuk di bohongi.

SEBEGITU BESARKAH RINDU INI? HINGGA MEMBUAT SAYA MENGAUM-NGAUM TIDAK BISA MENUNGGUNYA MESKI SEKEJAP MATA SAJA? SEBENERNYA INI TEH CARA MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA?? EH BENERAN GAK BISA DI MATIIN!!!

Hmm... ternyata cinta itu seperti ini ya
ternyata bener apa yang di katain ma Mbak Ayu kalo cinta itu emang berjuta rasanya 

oalah cintaa...cintaa..

18 komeng:

elok langita mengatakan...

^____^ rindu oh rindu.. cinta oh cinta.

semoga rindunya dapat terobati cantik :D

elok langita mengatakan...

Pertama euy.. hehee

Athifah Dahsyamar mengatakan...

cerita lah pada bulan tak kalah indahnya juga, purnamanya terang, bulatnya sempurna, makin dipandang, makin indah, makin ditatap, makin banyak yg diingat ingat, ada rindu yg tertitip, ada kasih yg tak sampai, ada banyak hal yg tak bisa diungkap, tapi bulan tau, selamanya bulan, adalah teman tempat mengaduh. (jadi syahdu gini yaa ?)

Rubiyanto mengatakan...

Duh yang lagi rindu, semoga lekas menemukan obatnya ....
salam kenal...

Riska mbem mengatakan...

@mbak elok : mbak elok mah pertamax mulu hehe
makasih mbak yah :)
@mbak athifah : bagus mbak. Nice sentences :)
@rubiyanto : makasih kunjungannya :)
salam kenal juga :D

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Kayaknyaa ne kunjungan perdana kesini, happy blogginga dja yaw

Online49 mengatakan...

Tuler link yukssss, pasang di insert link ya

Arif Chasan mengatakan...

ekhem.... ekhem....

Athifah Dahsyamar mengatakan...

Kunjungan siang, hehehe :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

uhui..rindu ni yeee

elok langita mengatakan...

:D nunggu postingan yang terbaru :D

Arif Chasan mengatakan...

Kunjungan dipagi hari aja... ^^

Inuel Nyun's mengatakan...

aduh Dhek... seperti yang aku tulisa barusan

"suatu saat kamu akan tersenyum karena kebodohan ini, ya hanya itu yang dia masukkan dalam otaknya yang kebanyakan diisi aer mata"

atau yang ini

"Ah.. biasa saja, saat ini emosimu sedang tak ingin ku ganggu, saat ini kekalutan hatimu sedang bersarang pada rumah laba-labanya, dan saat ini aku tau kamu sedang menikmati "riak rasa" yah itu kata yang aku pinjam dari ucapannya".

jadi saranku, nikmati aja "Riak Rasa" itu, oke sayang ;), suatu saat nanti kamu akan tau semuanya kok :)

om rame mengatakan...

awas jingkrak-jingkraknya jangan kebabLasan, nanti kejedot Lho. hehehe...
kunjungan perdana, saLam kenaL. turut menjadi foLLower di bLog yang cantik ini.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hihihi lagi masa puber jadi cinta berjuta rasanya
kalo udah seumuranku walah jauh deh hehe udah bukan masanya mungkin yah :p *tua bgt sie ak*

Arif Chasan mengatakan...

kunjungan aja.. ^^

Riska mbem mengatakan...

@mbak elok : udah keluar tuh mbak postingan barunya :)
@mas Arif : makasih mas kunjungannya ^^
@mbak inuel : iya mbak, tapi aku masih tetep gak ngerti apa maksudnya -__-. udah aku baca bolak-balik tetep gak ngertii hueee *begonya gw
@om rame : hehehehe, telat ngomongnya om. Ini udah kejedot pintu saya. iya, salam kenal juga. makasih omnya :)
@mbak Ria : emang kalo udah dewasa cintanya udah gak berjuta rasanya lagi ya mbk?

nasrul mengatakan...

ihir ihir cinta masih umur jagung aja.......... ati atai cinta monyet loch....... entar kalau keparahen jadi cinta dengan monyet mau atuh mbak? wkwkwkwkwkwkwkkwk