Kamis, 08 Juli 2010

Kabel Semerawut Itu Namanya *Tssahh*


Mengapa jatuh cinta denganmu membuat ku nggak biasa. Sungguh aneh tapi nyata tak kan terlupa...masa-masa paling indah kisah-kasih di sekolah *hayaah

Terkadang merindukanmu sangat menyiksaku dengan menatap langit-langit di kamarku, membuat angan-angan yang tak jelas runtutannya tapi, dapat menenangkan jiwa. Memandang layar hape dan merangkul bantal menunggu akan kabar yang datang darimu. Aku sangat benci bila sudah bertemu denganmu, membuatku kehilangan kendali dan menjadikan milyaran kabel otak ku semerawut. Seakan dada ku terasa sesak dan berdegup kencang serta meletup-letup pelan beralirkan abstrak. Andai semudah itu aku bisa mencintaimu dan menyayangimu sehingga tak perlu lagi ku tutup mataku dengan kedua tanganku, ketika aku berhadapan denganmu, ketika kau memandangku.

Seandainya semudah itu bila ku sedang bersamamu, tentu tak perlu lagi aku menata kembali kabel otakku yang sudah semerawut menjadi sangat semerawut, tak perlu lagi aku salah tingkah dan tak perlu lagi badanku menjadi sedingin es dingin. Indah bila ku bersamamu seperti aku dengan teman-temanku, adek-adekku tanpa ada rasa gemetar yang melampaui batas hingga pernah membuat bibir ku bergetar seperti jalan aspal bergeronjal, pada saat kau memegang kedua tanganku, menatap mataku hingga ku sempat berpikir kau akan memakanku.

Kau kaum adam pertama yang berhasil membuatku semakin tidak normalsiawi. Cengingisan sendiri saat akan melakukan aktifitas apapun. Andai aku normal seperti kaum hawa lainnya, mungkin sampai sekarang aku tidak akan seabnormal ini. Aku mencintaimu bukan hanya melihat tahap akhir metamorfosis seekor ulat yang nantinya akan berubah menjadi serangga cantik nan indah dan memiliki sayap bak pelangi warna-warni. Tapi, aku mencintaimu di mulai saat kau masih menjadi seekor ulat.

Dan andai saja aku berani membalas tatapanmu, membalas pegangan tanganmu, tentu aku sangat mudah untuk berteriak : KULO TRESNO KARO SAMPEAN !!!!!!

20 komeng:

nasrul mengatakan...

hiks hiks hiks hiks

Inuel Nyun's mengatakan...

sami dhek, kulo njih tresno kaleh sampeyan wkwkwkwk, siniin no hape dia, biar ku kasih tau ni blog wkwkwkwk

Wulan mengatakan...

hihihii bener! emang gtu rasanya.. semrawut! hehe.
blognya lucu deh..
salam kenal yah! ^_^

Riska mbem mengatakan...

@nasrul : lapo nangis sob? gak nduwe pel-pelan aku wekekeke
@mbk inul : dia gaptek mbk, kagak tau yg kyak beginian wekekeke
@wulan : hihi, iya sama-sama. salam kenal juga :)

om rame mengatakan...

jangan banyak cengingisan sendirian, nanti bisa bahaya Lho. hihihi...
waLaupun cinta menyangkut pada perasaan hati, namun hendaknya imbangi dengan rasionaLitas. bertujuan agar apa yang sedang kita Lakukan tidak hanya sekedar menuruti kata hati, meLainkan juga sudah dipertimbangkan dengan matang.

elok langita mengatakan...

^_______^ semoga rasa cintanya membawa berkah, semakin mendekatkan diri pada Allah SWT..

:D

Newsoul mengatakan...

Wah, lagi jatuh cinta ya. Mari, dinikmatin deh....

Divum Skincare Onlinestore mengatakan...

Salam kenal..mampir balik ya

anyindia mengatakan...

kalo ngga semrawut mungkin namanya malah bukan cinta ya :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

aduh2 cinta memang selalu bikin orang yang merasakan jadi semrawut ^^

elok langita mengatakan...

ini linknyaa..

:D

http://www.imtikhan.co.cc/2010/06/cara-pasang-emoticon-funny-girl-di.html

Wulan mengatakan...

aahh makasih udah bilang foto2ku keren >.<
padahal itu foto2nya awam2 banget! hehe ;p

Fahma Nurika mengatakan...

semua orang sama saat mereka sedang jatuh cinta, namun yang berbeda adalah cara mereka menyikapinya :)

om rame mengatakan...

Lho koq masih cengingisan sendiri, wah gawat nih harus buru-buru di bawa ke ......
hihihi... piss ach (canda-red).

rezKY p-RA-tama mengatakan...

setuju....
semrawut itu cinta,,,,
gak pake garem tapi

anyindia mengatakan...

ayo update ^^

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Walau semerawut hidup tanpa cinta bagai sayur tanpa apa-apa alias kosong :)

rizal mengatakan...

cinta emang sulit untuk dimengerti...
tapi semua orang mengerti cinta

Aulawi Ahmad mengatakan...

begitulah katanya kalau lagi seneng krn jatuh cinta :) salam kenal :)

ajurNA mengatakan...

Emang gitu ya cinta. semrawut bgt