Sabtu, 09 Maret 2013

Flashback

Entahlah, sudah berapa tahun aku menelantarkan blog ini. Dulu, blogging adalah sebagian dari rutinitas hidup. Tiap pulang sekolah, buka blog. Tiap libur, buka blog. Tiap panggilan alam  di waktu yang sempit juga masih sempet buka blog. Terakhir posting di sini sih, 02 Februari 2012 #nyengir.

Aku masih ingat, dulu pas masih jaman ababil, aku suka ikut gaya penulisan orang laen. Raditya dika lah, Bena krebo lah, sampe Irvina Lioni. Untuk apa? supaya bisa populer. Yep, jaman aku ababil dulu, jadi blogger artist adalah tujuan utama di aktifitas blogging. Ababil banget ye? namanya juga ababil. Ya pasti ababil lah. (Ya udah tau lah, mbem. Bego lu) krik krik krik

Tapi...aku rasa, jaman dulu blogger ababil mayoritas pengen populer.
Langkah pertama, mereka posting cerita kesehariannya yang (menurutnya)  garing gokil. Lalu berharap ada penerbit atau editor yang gak sengaja baca terus tertarik terus dijadiin penulis deh. Ga sampe di situ, mereka berharap bisa nerbitin buku kayak Raditya Dika. Dan terus, gue harus bilang waw gitu? *plak!* Btw, kenapa aku bisa tau? karena itu pengalaman pribadi....(kalem)


Jujur aja, di tulisanku yang dulu, banyak banget cerita yang aku tambah-tambahin. Alasannya? ya biar ga garing.| Kenapa ga disiram air aja mbem?| Haa..? disiiiraaam?? haa..? *ekspresi keplek*

krik krik krik

Udah ah, yang jelas...aku ga mau janji-janji kayak dulu lagi. Janji: aku akan eksis di dunia blog lagi. Sudah cukup...rasanya mengingkari komitmen sendiri itu ada penyesalan yang entah bla bla bla aku sendiri sulit kumengerti #halah

Demikian, terimakasih.

Best Regards,

masih Riska Mbem

"Mohon doa semangatnya ya kakak...sebentar lagi saya akan menghadapi UNAS 2013 dan semoga diterima PTN ITS Despro. Amin ^_^"

3 komeng:

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

welcome back to your home mbak:)

Nur Fariska mengatakan...

thank you :)

Asma Karimah mengatakan...

aku juga sama2 kelas 12 nihhh hehehe. semangat ya kawan :D
main balik :)