Kamis, 17 Mei 2012

PERINGATAN: ADA YANG ANEH!

Assalamualaikum, akhirnya hatiku (halah) tergerak untuk menulis disini lagi. Ini akibat banyak orang yang nanya 'kapan ngeblog lagi?' 'blog lo udah eksis lagi belom?' Hah yasudah deh, aku juga lagi kangen ngeblog. Cuma mungkin ga intens kayak dulu, maklum akhir-akhir ini banyak job syuting iklan jamu hauhauhauhau

Saking lamanya ga buka blog, saat dibuka blog ini dapet peringatan (semacam kecaman):




Peringatan: Ada Yang Aneh!
risskanza.blogspot.com berisi konten dari nillagustian.blogspot.com, situs yang diketahui menyebarkan perangkat lunak jahat. Komputer Anda mungkin terserang virus jika Anda mengunjungi situs ini.
Google telah menemukan perangkat lunak berbahaya yang mungkin terpasang ke komputer jika Anda meneruskan. Jika Anda pernah mengunjungi situs ini atau mempercayai situs ini, kemungkinan situs ini baru saja disusupi oleh peretas. Sebaiknya jangan diteruskan, atau mungkin coba lagi besok atau pergi ke tempat lain.
Kami telah memberi tahu nillagustian.blogspot.com bahwa kami menemukan perangkat lunak jahat di dalam situs. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang masalah yang ditemukan di nillagustian.blogspot.com, kunjungi Google Laman diagnostik Safe Browsing.



Kenapa ini kenapaaa? *seriosa*

Tentang nillagustian.blogspot.com, aku emang pernah mengunjungi blog mbak Nila. Tapi, apa maksud dari "risskanza.blogspot.com berisi konten dari nillagustian.blogspot.com, situs yang diketahui menyebarkan perangkat lunak jahat" ?????

Jujur, aku udah lama hiatus blog. Gimana bisa blog ini berisi konten dari Nila Gustian, sedangkan aku sendiri tidak pernah buka blog??

Dulu, aku emang pernah buat status di FACEBOOK yang kata-katanya dari blognya mbak Nila. Dan itu pun udah dapet persetujuan mbak Nila.



Saat mengklik  Laman diagnostik Safe Browsing, aku mendapati sesuatu yang tidak aku mengerti. Ini karena kecepatan otakku yang Litium. Sangat jauh dibawah intel core i3.

Jadi, apa maksudnya ini? Ada 2 situs lain di sini. Siapa pemilik adamanzo.faqserv.com ?? Siapa pemilik abu-farhan.com ?? Apa kaitannya dengan ini semua?? ada yang bisa menjelaskan??? Tolong aku kakaaaaak (ʃ-̯ƪ)

NB: Jangan takut untuk membuka blog ini. Tidak ada yang MEMBAHAYAKAN seperti yang ada di PERINGATANNYA.

6 komeng:

Unknown mengatakan...

aku juga sering buka blog yg ada peringatan kayak gituannya. terus dulu juga Bloofers group pernah terserang hal seperti itu. entahlah itu kenapa.

Rawins mengatakan...

memang google suka gitu kok
misalkan ada blog atau web yang posting tentang crack atau sesuatu yang dicurigai mengandung virus
trus di blog kita ada link kesana, suka dikasih peringatan kayak gitu
hapus saja link nya
satu atau dua hari kemudian peringatan itu akan hilang

adittyaregas mengatakan...

weew... lo aja lagi yg jarang nongol di tulisan, gimana mau ngunjungin :p

Kontraktor mengatakan...

saya baru tahu ada peringatan semacam ini... makasih infonya

Cucu Hermawan mengatakan...

Wah, saking lamanya gak dibuka, itu blog sudah banyak sarang laba-labanya yah. Hehe,

Nadia K. Putri mengatakan...

ya ampun, aku rasa blogmu di hack deh.. aneh-aneh saja, pasti ada yang ngutak-atik..

semoga blognya kembali seperti semula ^^