Sabtu, 09 Juli 2011

Ke BNS, Naek Orbiter, Asyik Sekali!

Halooo masih bersama sodara kembar Dian Katro disini si Riskambemsastro. Yang sekarang lagi keliyengan gara-gara kepala pusing. Terlihat sepele tapi menyiksa sangat maha dasyat sekali. Sampe-sampe aku memuntahkan cairan emas.


Kayanya sih ini terjadi gara-gara aku sering tidur kemaleman. Kemaleman. Dari kata dasar malem. Aduh, ga penting banget deh lo ris.

Ato mungkin gara-gara kebanyakan aku ngirup lem kastol kali ye ampe pusingnya ga kira-kira. Yang ini boongan hehe. Pokoke pusing banget! dan aku pun tidur beberapa jam. Syukurlah setelah aku bangun kepalaku udah baikan. Muka terlihat lebih cantik dan mirip dian sastro *halah*

Riska/mbem yang sedang senang karena setosringgem (selamat sentosa riang gembira) dalam menjelajahi kawasan dimana sapi makan sapi, dan riska makan duren montong (sumpah enak abis)...yaitu daerah...MALANG!! *jeng jeng jeng*

Perjalanan ke malang kemaren ini bermaksud baik untuk berwisata ke BNS dan mengunjungi keluarga. Yang ngerencanain semua ini adalah Dinda, katanya dia pengen ke malang buat ngunjungin sepupuku, Arum, padahal tujuan utamanya pengen ke BNS. Rencana licik dia memang sudah tumbuh sejak balita dengan memasukkan potongan kecil apel ke hidungnya trus bilang ke Umi kalo akulah yang tersangka. Hueh.

Seperti biasa, setiap kemana-mana adek-adekku pasti ribut didalem mobil. Adaaaa aja masalahnya. Seperti, pas mobil ebes berhenti di sebuah masjid untuk sholat jumat, si Nanda ngeliat tukang pentol di seberang jalan dan akhirnya ngerengek ke Umi pengen dibeliin. Ternyata Umi beli pentol ga cuma buat Nanda, tapi juga buat aku dan Dinda. Pas dibagiin sih semua biasa aja. Eh belom dua menit punya Nanda udah abis dan ngerebut punya Dinda.

Dinda : Ihh.. apaan sih Nan!! ini punyaku! kamu kan udah!
Nanda: *ngerengek* Aaaaa aku minta satu!
Dinda : Satu sih satu, tapi yang mau kamu ambil satu bungkus!
Nanda: *jambak rambut Dinda*
Dinda : Nih *nyodorin pentol*

Melihat pembantaian pentol itu, mengurungkan niatku untuk buka leptop. Makanya kemaren aku ga ngeblog sama sekali dan baru ngepost sekarang. Oiye, air di malang dinginnya ga kira-kira. DUINGINNNNN banget. Nanda yang langsung mandi begitu nyampe di malang, langsung jerit-jerit gitu. Karna aku penasaran, akhirnya aku nyoba mandi. BYURRRR!! EBUSET INI AER APA ES BATU?!!?? (sumpah dingin banget)

Setelah semuanya mandi, kita berangkat ke BNS. Tempat hiburan yang populer di daerah Batu. BNS sendiri singkatan dari Batu Night Spectacular yang notabene bukanya cuma malem doang.

Dan wahana pertama yang aku coba karna menguji jiwa dan ketrentaman batin serta penghasil tereakan-tereakan sekseh para perempuan saat melahirkan. Inilah dia.... ORBITER!

Wahana pertama yang aku naekin sama Dinda (berani juga dia). Dengarlah suara jeritan bahagia mereka di bawah ini

untuk jelasnya lihat disini.


Dan wahana kedua yang aku naekin (sama Dinda & Arum) adalah.....kursi terbang! Halah, paling muternya segitu doang. Masih kalah jaoh sama Orbiter tadi. Sebelum naek pun aku nguatin nyali Dinda, "Dek, berani ga? ntar pegangan aja", yang tanpa beban dia jawab ,"Okee..!!"

Pas mau dimulei, Dinda nengok ke arahku :
"Kak, ini masih nyeremin yang tadi kan?"
"Iye. Udah tenang aja"

Satu menit pertama, halah cuma gini doang. Satu menit kemudian, kursi tambah naek dan kenceng. Entah kenapa jeritanku lebih terdengar eksotis kali ini. Mungkin karna kursinya terbang sehingga aku ngerasa kalo aku ikutan terbang. Jeritanku kali ini pun baru dan beda, "SPAIDERMEENNNNN!! SPAIDERMENNNNN!!! SPAII...DERRRMENNN!!". Aku ga tau dan ga peduli, orang-orang dibawah denger jeritanku ato engga. Kalopun denger, paling-paling mereka cuma bilang, "eh, ada spiderman congek naek kursi terbang". Tapi yang jelas, bagiku kursi terbang masih kalah jaoh sama orbiter (tetep).

Lampion Garden, BNS
Di BNS ada lampion garden, yang sangat disayangkan aku ga jadi masuk kesana karna semua udah pada cape dan celana Nanda basah karna pipis ketakutan pas berdiri didepan rumah hantu...ngehehehehe.

17 komeng:

NuellubiS mengatakan...

lucu baca istilahnya kamu yang setosringgem itu. :D

sismawan mengatakan...

wah,... klo ke BNS lge mampir ya... :)

Rawins mengatakan...

kayaknya keren tuh
belom pernah nyobain..

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Buakakakakak penasaran liat mukanya dinda ama arum

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

wah liburan traveling terooos..
eh nak aku ipa2 kamu ipa berapa?

Fiction's World mengatakan...

pentol tuh apaan sih mbem ?
biasanya airnya saking dinginnya ngegigit ke badan ya

Celotehan mengatakan...

pentol?pentol korek api heehee...
km ikut ngompol jg ngga mbem?xiixii *peace*

ninda~ mengatakan...

waw baru sekali kesana padahal deket

Aina mengatakan...

wahai...pengen naik orbiter.... seneng banget deh kalo naik2 yang memacu adrenalin gitu...
eh gak disana gak disini ternyata pentol maniak ya....wuahahahhaaaa

TUKANG CoLoNG mengatakan...

BNs singkatan dari?

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Ada singkatan baru sedikit maksa, setosringgem, gokil.. :D
Wah, asik banget tuh ya kayaknya naik2 yg begituan, seumur-umur gue belum ngerasain, huahuahua..

B.A.N.A. mengatakan...

wiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh asik bener tuh Orbiter.....

Riska mbem mengatakan...

@feby: hahaha ini juga pertamakalinya aku naek gituan bang. Serasa jiwaku terpacu *tsahh*
@aina: saya buka pentol mania kaka :) yang pentol mania adek saya, Nanda. :D
@ninda: loh mbaknya ini dimana? dimalang kah?
@tukang colong: ketauan nih ga di dibaca hiks..hiks... :( padahal udah aku jelasin kalo BNS itu singkatan dari Batu Night Spectacular
@Finction W : pentol itu bakso kaka :) tp cuma yang bulet2nya itu doang hehe
@BANA: asyik sekalii :D

[L]ain mengatakan...

iyaw seru!

tunsa mengatakan...

hahahaha...rebutan pentol? ya ampun... hihih..
kalo muntah emas sih gpp mbak, tambah asyik kalee.. :D

Opi mengatakan...

BUSEETT...ITU ORBITTER LAMA BANGET MUTERNYA..

kalo gue naek mungkin udah muntah bening..hoeekk..

kursi terbang aja kalo naek gue jerit-jerit...

eh, mbeum, emang ada gitu kawasan dimana sapi makan sapi ?? hahhaahaa...aya-aya wae.. :D

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

belum pernah ke BNS :nangis:

itu foto yang lampion bagus bangett... pake kamera apa? settingannya? :D

ijin follow ya