Senin, 25 Oktober 2010

Oh yeah! libur 3 hari

" Aduuuh..... ", erang saya
" Kamu gak apa-apa nak? ", tanya ebes (sebutan ayah khas surabaya) saya antusias
 " kepala ku yah.... ah, pantat ku juga ", saya semakin kesakitan *dan tentu saja sambil ngelus pantat

Tiba-tiba cowok yang dari tadi duduk di jok sepeda motornya langsung menghampiri saya
" mbak, saya minta maaf. beneran saya gak sengaja nyerepet mbak tadi ", dia dengan tangan membuka teropong helmnya.
" mbak, gak ada yang sakit sama sekali kan? " tanya dia lagi.

GEBLEK.
Udah tau kalo posisiku : jatuh duduk, kaki di atas, megang kepala, ngelus pantat. Bisa-bisanya tuh cowok bilang kayak gitu.

Minggu, 17 Oktober 2010

Jika Semuanya Terbalik ?

Pikiranku
Tak dapat ku mengerti
Kaki di kepala, Kepala di kaki
Pikiranku patutnya menyadari
Siapa yang harus dan tak harus ku cari
Tapi tak dapat ku mengerti

Gile. Bisa bayangin kan gimana keadaan kalo kepala ada di kaki? begitu juga sebaliknya, kaki di kepala. Ini lagu di ciptain Peterpan pas tahun 2004. Dulu, banyak masyarakat yang ngebawain ini lagu. Dan banyak pula yang gak ngerti maksudnya. Sampai sekarang pun saya juga masih gak ngerti maksudnya.

Kalau di artikan secara ngawurisasi, mungkin artinya seperti ini :

Mungkin pas lagi nyanyiin lagu ini, kondisi kabel otaknya si cowok abis kena air. Sayangnya, dia gak pernah tau kalo airnya itu bukan air biasa. Melainkan bekas dari cucian kancut emaknya.

Jumat, 01 Oktober 2010

Susahnya jadi oyang cantik

Halo sobats,

apa kabar?
ada yang kangen dengan saya? oh, mungkin itu sudah tidak perlu saya tanyakan lagi. Karna saya yakin, semuanya merindukan saya. Oh, plis saya mohon. Jangan ada yang muntah membaca kalimat saya tadi.

Sebelumnya, saya minta maaf karena gak pernah update. Ya, anda kan tau sendiri kalau saya sibuk syuting sana-sini. Jangan ragukan kemampuan akting saya. Saya ini salah satu pemeran yang butuh adrenalin tinggi sehingga, banyak masyarakat yang melihat saya di tv sebagai pemeran terjun jurang, bunuh diri, teroris, pemakan mercon dan yang paling ekstrim adalah ketika saya menjadi pengganti master limbat. Alhasil, kelindes deh sama mesin giling!

Di samping personalitas saya sebagai artis dan tunangan justin bieber, saya punya kesibukan lain.Ya, di usia saya yang masih sangat belia ini, tentu saya bersekolah. Dan karena sebentar lagi akan memasuki penjurusan, mungkin dalam ke depan saya bakal jarang update.

Untuk semuanya, saya harap akan tetap baik-baik saja tanpa adanya saya. Terkhusus untuk para cowok, saya harap jangan segitunya deh. Baru mau di tinggal sebentar aja udah garuk-garuk tanah. oh, inikah risiko oyang cantik? *gampaarr!*

Saya rasa, postingan ini sudah cukup. Karna makalah biologi saya belum kelar. Uoooh!

PS : plis deh ya buwat para cowok! ga usah segitunya. Di bilangin ga usah makan beling! 

pis, lof, en gahol! yeah \m/ [ oh, man! silahkan muntah ]